Piala Prancis

US Pays de Cassel vs Paris Saint-Germain: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Prancis 2022-2023 Babak Penyisihan Grup



NOBARTV NEWS – Laga antara Pays de Cassel versus PSG akan hadir di babak penyisihan grup /Coupe de France musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stade Bollaert-Delelis, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 24 Januari 2023 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Pays de Cassel berhasil sampai hingga di babak ini setelah menyingkirkan sesama tim wakil dari liga divisi enam Prancis CS Chaumont-en-Vexin dengan skor 2-1.

Kemudian tim divisi kelima JA Drancy dengan skor 1-1 di waktu normal, dan Pays de Casel berhasil menang di babak adu penalti 3-2. Yang terakhir menang dari tim divisi keempat Wasquehal Football lewat adu penalti 5-4 (skor 1-1 di waktu normal).

Sementara itu, PSG berhasil menang telak dengan skor 3-1 dari tim divisi ketiga Chateauroux di babak sebelumnya. Tiga gol dari PSG tersebut dicetak oleh Hugo Ekitike, Carlos Soler, dan Juan Bernat.

Dilihat dari segala segi, PSG jelas lebih diunggulkan pada laga kali ini. PSG diprediksi bisa menang dengan mudah lagi kali ini. Meskipun begitu, PSG juga tak boleh meremehkan lawannya tersebut. Sebab, apapun bisa terjadi di atas lapangan hijau.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Pays de Cassel melawan PSG dalam laga lanjutan Piala Prancis yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi pertemuan pertama mereka di atas lapangan. Apapun hasil akhir pada laga kali ini, sejarah baru sudah pasti akan tercipta dalam laga kali ini bagi kedua tim.

Statistik Lima Laga Terakhir

US Pays de Cassel

Sulitnya informasi dari tim kasta keenam seperti Pays de Cassel ini, membuat hanya tiga pertandingan saja yang tercatat dari berbagai sumber di internet. Ketiga laga tersebut adalah pertandingan Pays de Cassel di Piala Prancis sebelumnya.

  • 15 Januari 2023 US Pays de Cassel vs Ent. S. Wasquehal 1-1
  • 20 November 2022 US Pays de Cassel vs Jeanne d'Arc de Drancy 1-1
  • 30 Oktober 2022 US Pays de Cassel vs CS Chaumont-En-Vexin 2-1

Paris Saint-Germain

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, PSG berhasil meraih tiga kali kemenangan dan juga telah mengalami dua kali kekalahan.

  • 20 Januari 2023 Riyadh All-Star vs Paris Saint-Germain 4-5
  • 16 Januari 2023 Stade Rennais vs Paris Saint-Germain 1-0
  • 12 Januari 2023 Paris Saint-Germain vs Angers SCO 2-0
  • 07 Januari 2023 Chateauroux vs Paris Saint-Germain 1-3
  • 02 Januari 2023 RC Lens vs Paris Saint-Germain 3-1

Prediksi Line Up

US Pays de Cassel: Samson, Zmijak, Thoor, Leclerc, Dubreucq, Santrain, Leganase, Bogdanski, Boudjema, Rapaille, Sane

PSG: Rico, Pembele, Marquinhos, Bitshiabu, Bernat, Zaire-Emery, Sanches, Gharbi, Soler, Ekitike, Housni

Preview Pertandingan

Meskipun PSG akan turun dengan mayoritas pemain-pemain pelapisnya, PSG masih jauh di atas kertas lebih kuat.Pays de Cassel benar-benar harus berjuang menghadapi lawan setangguh PSG ini.

Selama PSG bermain dengan baik dan tidak meremehkan lawannya, PSG bisa meraih cleansheet semestinya pada laga kali ini. Laga ini juga akan menjadi kesempatan bagi para pemain cadangan PSG untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya, agar bisa mendapatkan menit bermain lebih.

Pays de Cassel sendiri tentu akan menurunkan skuad terbaiknya, dan akan mempersiapkan strategi serta mempelajarinya. Karena, Pays de Cassel tak boleh menyia-nyiakan kesempatan bagus ini. Meskipun Pays de Cassel nantinya harus kalah, namun masih banyak pengalaman dan pelajaran yang bisa diambil oleh Pays de Cassel.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Prancis antara Pays de Cassel melawan PSG diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3.

Link Live Streaming Pays de Cassel vs PSG

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Prancis 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Pays de Cassel kontra PSG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

6 Comments