Liga Super Malaysia

Prediksi Kelantan United vs JDT, Pekan ke-23 Liga Malaysia



NOBARTV NEWS – Duel antara Kelantan United vs JDT akan tersaji di pekan ke-23 Liga Malaysia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Sultan Muhammad IV dan bisa disaksikan pada Sabtu 28 Oktober 2023 pukul 19.15 WIB.

Pertandingan melawan Kelantan United nanti tampaknya tidak akan cukup berpengaruh bagi Johor DT di Liga Malaysia, pasalnya JDT sudah menjadi juara Liga Malaysia musim ini.

Diketahui bahwa JDT belum terkalahkan dalam 22 laga terakhir Liga Malaysia musim ini. JDT kini berada di puncak klasemen dengan raihan 64 poin, torehan poin tersebut sudah tidak mungkin lagi dikejar oleh kontestan lain di Liga Malaysia musim ini.

Di sisi lawan, Kelantan United tampak cukup kesulitan untuk bisa memetik kemenangan di musim ini. Dalam 22 laga terakhir, Kelantan United hanya bisa menang tiga kali saja.

Dengan torehan yang kurang baik tersebut, Kelantan United kini berada di zona papan bawah Liga Malaysia, tepatnya di posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan 14 poin saja.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Kelantan United vs Johor DT di lanjutan Liga Malaysia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain JDT (SC: Instagram @officialjohor)
Aksi pemain JDT (SC: Instagram @officialjohor)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Johor Darul Takzim tercatat baru pernah bermain melawan Kelantan United dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Johor DT lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 13 Mei 2023 JDT vs Kelantan United: 6-0
  • 11 November 2022 JDT vs Kelantan United: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kelantan United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kelantan United memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Kelantan United tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 22 Oktober 2023 Kuching FA vs Kelantan United: 1-1
  • 4 Oktober 2023 Kelantan vs Kelantan United: 0-4
  • 1 Oktober 2023 Kelantan United vs Penang: 1-0
  • 18 September 2023 Kelantan United vs Kelantan: 7-0
  • 4 September 2023 Kelantan United vs Kuching FA: 2-1

Johor DT

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Johor Darul Takzim di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Johor DT mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 24 Oktober 2023 Ulsan H vs Johor DT: 3-1
  • 19 Oktober 2023 Perak vs Johor DT: 1-4
  • 3 Oktober 2023 BGPU vs Johor DT: 2-4
  • 27 September 2023 Johor DT vs PDRM: 4-0
  • 23 September 2023 Johor DT vs Negeri Sembilan: 4-1

Kelantan United vs Johor Darul Takzim: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-23 Liga Malaysia 2023-24

Prediksi Line Up

Kelantan United: Sa'ari, Fauzi, Othman, Ariffin, Kim, Balic, Yasin, Porteria, Rakhmatull, Zainon, Akinade

JDT: S Hazmi, Jordi A, M Davies, S Lowry, Hong W, A Fazail, J Muniz, A A Hanapi, L Corbin O, Heberty, Bergson

Pemain JDT latihan (SC: Instagram @officialjohor)

Preview Pertandingan

Johor Darul Takzim diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan, hal itu karena JDT punya performa yang jauh lebih baik daripada Kelantan United di Liga Malaysia musim ini.

Di sisi lawan, Kelantan United sepertinya akan tampil cenderung lebih bertahan saja nantinya. Kelantan United diprediksi akan cukup tertekan dengan skema permainan yang diterapkan oleh Johor Darul Takzim nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Malaysia antara Kelantan United – JDT diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Johor DT.

Link Yalla Shoot Live Streaming Kelantan United vs JDT

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Malaysia musim 2023 dan ingin menyaksikan Kelantan United versus JDT, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.