Piala Eropa

Denmark vs Finlandia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup H



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Denmark versus Finlandia akan tersaji di Kualifikasi 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Parken pada Jumat 24 Maret 2023 pukul 02.45 WIB.

Denmark dan Finlandia tergabung di dalam Grup H pada babak Kualifikasi Piala Eropa 2024. Kedua tim tersebut bisa dibilang sebagai tim unggulan di Grup H, mengingat bahwa Denmark dan Finlandia punya kualitas skuad yang baik.

Baik Denmark maupun Finlandia tentu ingin menang di laga perdana Kualifikasi Piala Eropa 2024 nanti, supaya bisa mendapat dorongan semangat untuk laga-laga selanjutnya.

Jika dilihat dari persiapan, Finlandia tampak punya persiapan yang lebih baik daripada Denmark. Pasalnya Finlandia telah melakukan dua laga uji coba sebelumnya di bulan Januari 2023.

Sementara itu, pertandingan terakhir yang dijalani Denmark terjadi pada bulan Desember lalu di ajang . Meskipun tidak punya persiapan yang lebih baik, Denmark tentu siap sedia melawan Finlandia nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Herrelandsholdet vs Finlandia di Kualifikasi Piala Eropa 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Finlandia dan Denmark tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 12 Juni 2021 Denmark v Finlandia: 0-1
  • 15 November 2011 Denmark v Finlandia: 2-1
  • 2 Juni 2005 Finlandia vs Denmark: 0-1
  • 20 Agustus 2003 Denmark – Finlandia: 1-1
  • 4 Februari 2000 Finlandia vs Denmark: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Denmark

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Denmark memetik hasil yang kurang baik. Denmark hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 30 November 2022 Australia vs Denmark: 1-0
  • 26 November 2022 Prancis vs Denmark: 2-1
  • 22 November 2022 Denmark vs Tunisia: 0-0
  • 25 September 2022 Denmark vs Prancis: 2-0
  • 23 September 2022 Kroasia vs Denmark: 2-1

Finlandia

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Finlandia meraih hasil yang kurang maksimal juga. Finlandia bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 12 Januari 2023 Finlandia vs Estonia: 0-1
  • 10 Januari 2023 Swedia vs Finlandia: 2-0
  • 27 September 2022 Montenegro vs Finlandia: 0-2
  • 24 September 2022 Finlandia vs Rumania: 1-1
  • 15 Juni 2022 Bosnia dan Herzegovina vs Finlandia: 3-2

Prediksi Line Up

Denmark: K Schmeichel, J Andersen, S Kjaer, Christensen, Kristensen, P Hojbjerg, Norgaard, J Maehle, Lindstrom, Damsgaard, Hojlund

Finlandia: Hradecky, Jensen, Hoskonen, Ivanov, Soiri, Maenpaa, Kamara, Suhonen, Niskanen, T Pukki, Pohjanpalo

Preview Pertandingan

Denmark lebih dijagokan pada pertandingan perdana di Kualifikasi Piala Eropa 2023 nanti, pasalnya Denmark punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Finlandia.

Diprediksi bahwa Denmark bisa tampil cukup dominan pada pertandingan nanti, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola.

Di sisi lain, Finlandia diprediksi akan bermain lebih bertahan dan menunggu ketika melawan Denmark nantinya. Finlandia sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik saja untuk melakukan tekanan kepada Denmark nanti.

Namun, meskipun tidak terlalu diunggulkan di laga nanti, Finlandia tentu punya peluang juga untuk mendapatkan kemenangan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Denmark – Finlandia diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Denmark.

Link Live Streaming Herrelandsholdet vs Finlandia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan Timnas Denmark versus Finlandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments