Liga Inggris

Arsenal FC vs Nottingham Forest: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Pertama Premier League Inggris 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Arsenal versus Nottingham Forest akan segar tersaji di pekan pertama Liga Premier League Inggris Musim 2023-2024, duel tersebut bakal dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 12 Agustus 2023.

Di laga ini nanti Arsenal akan bermain di kandang sendiri, dipastikan Arsenal bakal menjamu tim tamunya Nottingham Forest di stadion Emirates. Kedua tim diperkirakan juga bakal memulai laga itu pada pukul 18:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Sebelum mengarungi pergelaran Liga Premier League Inggris musim ini, diketahui Arsenal baru saja meraih gelar juara setelah mengalahkan Manchester City. Kemenangan itu di dapat oleh Arsenal memlaui adu penalti dan Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Di sisi lawan, Nottingham Forest di laga sebelumnya melakoni laga uji coba dengan menghadapi Eintracht Frankfurt. Di laga itu Nottingham Forest dan Eintracht Frankfurt bermain imbang dengan skor 0-0, kedua tim memiliki lini pertahanan yang sulit untuk ditembus.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Arsenal berhadapan dengan Nottingham di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Nottingham Forest memiliki rekor pertandingan yang lumayan bagus atas Arsenal. Nottingham Forest berhasil memperoleh tiga kali kemenangan, sedangkan Arsenal hanya mampu meraih dua kemenangan saja.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

  • 20 Mei 2023 Nottingham Forest vs Arsenal: 1-0
  • 30 Oktober 2022Arsenal v Nottingham Forest: 5-0
  • 9 Januari 2022 Nottingham Forest vs Arsenal: 1-0
  • 24 September 2019 Arsenal v Nottingham Forest: 5-0
  • 7 Januari 2018 Nottingham Forest vs Arsenal: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arsenal FC

Menuai hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya, tercatat Arsenal hanya bisa menorehkan dua kemenangan dan dua imbang serta telah menderita satu kali kekalahan.

  • 6 Agustus 2023 Arsenal vs Man City: 1-1
  • 3 Agustus 2023 Arsenal vs AS Monaco: 1-1
  • 27 Juli 2023 Arsenal vs FC Barcelona: 5-3
  • 23 Juli 2023 Arsenal vs Man United: 0-2
  • 20 Juli 2023 MLS All Stars vs Arsenal: 0-5

Nottingham Forest

Hasil buruk juga menimpa Nottingham Forest di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Nottingham Forest hanya bisa memetik satu kemenangan dan satu imbang serta telah menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 5 Agustus 2023 Eintracht Frankfurt vs Nottingham Forest: 0-0
  • 3 Agustus 2023 Nottingham Forest vs Rennes: 0-5
  • 30 Juli 2023 PSV Eindhoven vs Nottingham Forest: 1-0
  • 28 Juli 2023 Nottingham Forest vs Leeds United: 0-2
  • 22 Juli 2023 Levante vs Nottingham Forest: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Arsenal: Ramsdale; Timber, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Odegaard, Rice, Partey; Saka, Nketiah, Martinelli

Nottingham Forest: Horvath; Aurier, McKenna, Worrall, Aina; Freuler, Kouyate, Yates, Danilo; Gibbs-White; Wood

Preview Pertandingan

Setelah berhasil meraih gelar juara Community Shield, Arsenal pastinya akan tambah semakin percaya diri untuk menjalani laga perdana di pergelaran Liga Premier League Inggris besok.

Akan tetapi di sisi lain, Arsenal memiliki rekor pertandingan yang kurang baik saat bertemu dengan Nottingham Forest di lima pertemuan terakhir. TercatatNottingham Forest berhasil mempermalukan Arsenal sebanyak tiga kali dalam lima pertemuan tersebut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal.

Link Live Streaming Arsenal vs Nottingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Arsenal kontra Nottingham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea