Liga Italia

Live Streaming Napoli vs AS Roma Liga Italia Serie A Pekan ke 33



Link Live Streaming Napoli vs AS Roma
Link Live Streaming Napoli vs AS Roma

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Napoli vs AS Roma akan tersaji di pekan ke 33 Serie A musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion San Paolo dan dapat disaksikan pada Selasa 19 April 2022 pukul 00.00 WIB.

Jelang bertanding menghadapi AS Roma, Napoli untuk saat ini diketahui menduduki peringkat ke 3 di klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 66 poin hasil dari 32 laga. Sementara itu, AS Roma saat ini menduduki peringkat ke 5 di klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 57 poin hasil dari 32 laga.

Pertemuan terakhir antara AS Roma dan Napoli terjadi pada 24 Oktober 2021 di Stadion Olimpico, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhi 0-0.

Dilansir dari Sportskeeda, pemain Napoli, Giovanni Di Lorenzo diragukan untuk tampil di laga melawan AS Roma nanti.

Di sisi lawan, satu pemain AS Roma yakni Leonardo Spinazzola juga diragukan untuk bermain di laga pekan ke 33 Liga Italia Serie A nanti.

Statistik Lima Laga Terakhir Napoli dan AS Roma

Napoli

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Napoli tampak menuai hasil bagus namun kurang maksimal, diketahui bahwa Napoli mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

10 April 2022 Napoli vs Fiorentina: 2-3

3 April 2022 Atalanta vs Napoli: 1-3

19 Maret 2022 Napoli vs Udinese: 2-1

13 Maret 2022 Hellas Verona vs Napoli: 1-2

7 Maret 2022 Napoli vs AC Milan: 0-1

AS Roma

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, AS Roma tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu menang empat kali dan kalah satu kali.

15 April 2022 AS Roma vs Bodo Glimt: 4-0

10 April 2022 AS Roma vs Salernitana: 2-1

8 April 2022 Bodo Glimt vs AS Roma: 2-1

3 April 2022 Sampdoria vs AS Roma: 0-1

21 Maret 2022 AS Roma vs Lazio: 3-0

Prediksi Line Up Napoli vs AS Roma

Napoli: David Ospina, Alessandro Zanoli, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Fabian Ruiz, Andre-Frank Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Hirving Lozano, Victor Osimhen, Lorenzo Insigne

AS Roma: Rui Patricio, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez, Ainsley Maitland-Niles, Bryan Cristante, Lorenzo Pellegrini, Nicola Zalewski, Henrikh Mkhitaryan, Sergio Oliveira, Tammy Abraham

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Laga Napoli vs AS Roma

Laga pekan ke 33 Liga Italia Serie A antara Napoli vs AS Roma diprediksi bakal berlangsung seru, kedua tim yang saat ini berada di papan atas klasemen sementara Liga Italia Serie A tentunya ingin tambahan tiga poin guna memperbaiki posisinya.

Diketahui bahwa Napoli berpeluang untuk naik ke peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A menggeser Inter Milan jika saja mereka mampu menang melawan AS Roma di laga nanti.

Di sisi lain, AS Roma yang saat ini mengincar posisi di empat besar berpeluang mendekati Juventus yang saat ini berada di peringkat ke 4 jika saja mampu mengalahkan Napoli pada laga nanti.

Jika dilihat dari heas to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 33 Liga Italia Serie A antara Napoli vs AS Roma diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Napoli.

Link Live Streaming Napoli vs AS Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Napoli vs AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.