Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Jerman 15-17 April 2023, Pekan Ke-28 Bundesliga Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan ke-28 yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023 sampai Senin tanggal 17 April 2023.

Berikut adalah rangkuman beberapa klub besar Liga Jerman yang akan bermain pada di pekan ke-28 Liga Jerman Bundesliga musim 2022-2023 ada Bayern Munchen, Union Berlin, Borussia Dortmund, RB Leipzig, Eintracht Frankfurt, Bayer Leverkusen, dan yang terakhir adalah Wolfsburg.

Vfb Stuttgart vs Borussia Dortmund

Pekan ke-28 Liga Jerman Bundesliga akan menampilkan pertandingan antara Stuttgart versus Borussia Dortmund, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023.

Setelah berhasil meraih kemenangan di laga sebelumnya, Borussia Dortmund akhirnya mampu kembali naik ke peringkat 2 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga Jerman dengan memiliki 56 poin dari 27 match.

Di laga kali ini Dortmund akan menjalani laga tandang ek markas Vfb Stuttgart ataudi stadion Marcedes Benz Arena, kedua tim diperkirakan bakal memainkan laga tersebut pada pukul 20:30 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Bayern Munchen vs Hoffenheim

Di pekan ke-28 Liga Jerman Bundesliga akan dilanjutkan dengan laga big match yang mempertemukan antara Bayern Munchen versus Hoffenheim, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023.

Diketahui laga kali ini Bayern Munchen akan menjamu Hoffenheim di stadion Allian Arena, di laga sebelumnya Bayern Munchen dipermalukan oleh Man City dalam kompetisi Eropa dengan skor ttelak 0-3 di stadion Etihad atau markas Man City.

Sementara itu, perlu kalian catat bahwa Bayern Munchen dan Hoffenheim akan bertanding pada pukul 20:30 WIB serta laga ini juga nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

RB Leipzig vs Augsburg

Duel menarik antara RB Leipzig versus Augsburg juga akan disajikan di pekan ke-28 Liga Jerman Bundesliga muism 2022-2023, laga tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023.

Setelah berhasil memperoleh kemenangan di laga sebelumnya, diketahui Leipzig akhirnya mampu masuk ke zona liga Champiosn Eropa atau bertengger di peringkat 4 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga.

Pada laga kali ini RB leipzig akan menyuguhkan pertandingan berikut di stadion Red Bull Arena Leipzig, kedua tim bisa dipastikan akan menggelar laga tersebut pada pukul 20:30 WIB.

Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach

Laga menarik antara Eintracht Frankfurt versus Monchengladbach akan disajikan di pekan ke-28 Liga Jerman Bundesliga, pertandingan berikut bakal terlaksana pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023.

Diketahui kedua tim akan melaksanakan laga tersebut di stadion Deutsche Bank Park atau di stadion Frankfurt, serta kedua tim akan melangsungkan laga berikut ini pada pukul 23:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Union Berlin vs Bochum

Pekan Ke-28 Liga Jerman Bundesliga juga akan menampilkan laga menarik lainya yang mempeertemukan antara Union Berlin versus Vfl Bochum, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 16 April 2023.

Perlu kalian catat, laga kali ini akan disajikan di stadion Alte Forsterei atau markas besar dari Union Berlin. Kedua tim akan menggelar laga berikut pada pukul 22:30 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Wolfsburg vs Bayer Leverkusen

Pekan ke-28 Liga Jerman Bundesliga akan ditutup dengan pertandandingan besar yang mempertemukan antara Wolfsburg versus Bayer Leverkusen, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Senin tanggal 17 April 2023.

Perlu kalian catat, pada laga kali ini kedua tim akan bertanding pada pukul 00:30 WIB di stadion VW Arena dan laga berikut nantinya bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

8 Comments