Piala Dunia 2022

Portugal vs Uruguay: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup H



NOBARTV NEWS – Laga antara Portugal versus Uruguay akan dipersembahkan dalam kompetisi Piala Dunia Qatar 2022, pertandingan tersebut bisa disaksikan di stadion Lusail pada hari Selasa tanggal 29 November 2022 pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Portugal di laga pertamanya berhasil memenangkan pertandingan pada saat menghadapi Ghana. Meskipun berhasil meraih kemenangan, Portugal diketahui kualahan menghadapi Ghana pada waktu menit akhir dan beruntungnya Inaki Williams tidak mampu memanfaatkan blunder dari Diego Costa sebagai gol penyama.

Tiga gol yang berhasil dilesatkan oleh Portugal ke gawang Ghana dicetak oleh, Cristiano Ronaldo, Joao Felix dan Rafael Leao. Meskipun gol yang di cetak oleh sang mega bintang Ronaldo melalui titik putih, akan tetapi gol itu sangatlah penting karena bisa meningkatkan performa bagi Cristiano Ronaldo.

Di sisi lain, Uruguay harus mengakhiri pertandinganya dengan skor kaca mata pada saat menghadapi Korea Selatan. Hasil tersebut bagi Uruguay sangatlah buruk, mengingat Uruguay mempunyai komposisi tim yang jauh lebih baik ditimbang milik Korsel.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Portugal berhadapan dengan Uruguay, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Sejauh ini Portugal hanya memiliki satu kali pertemuan saja terhadap Uruguay, namun laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Uruguay dengan skor tipis 2-1.

30 Juni 2018 Uruguay vs Portugal: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Portugal

Di lima laga terakhirnya, Portugal menuai hasil yang kurang memuaskan. Ia hanya bisa memenangkan tiga kali pertandingan saja dan menelan dua kali kekalahan.

24 November 2022 Portugal vs Ghana: 3-2

18 November 2022 Portugal vs Nigeria: 4-0

28 September 2022 Portugal vs Spanyol: 0-1

25 September 2022 Republik Ceko vs Portugal: 0-4

13 Juni 2022 Swiss vs Portugal: 1-0

Uruguay

Hasil yang kurang bagus juga di dapat oleh Uruguay dalam lima pertandingan terakhirnya, Uruguay hanya bisa mendapatkan dua kali kemenangan, dua imbang dan mengalami satu kali kekalahan.

24 November 2022 Urugay vs South Korea: 0-0

27 September 2022 Canada vs Uruguay 0-2

23 September 2022 Iran vs Uruguay 1-0

12 Juni 2022 Uruguay vs Jamaica 0-0

12 Juni 2022 Uruguay vs Panama 5-0

Prediksi Line Up

Portugal: D Costa, D Dalot, Silva, Pereira, Guerreiro, B Fernandes, R Neves, Vitinha, R Leao, Otavio, C Ronaldo

Uruguay: Sergio Rochet, Mathias Olivera, Jose Gimenez, Diego Godin, Guillermo Varela, Rodrigo Bentancur, Lucas Torreira, Federico Valverde, Darwin Nunez, Luis Suarez, Facundo Pellistri

Preview Pertandingan

Apabila di laga kali ini Uruguay menelan kekalahan atau imbang, maka Uruguay dipastikan akan sulit untuk lolos ke babak selanjutnya. Ditambah lagi, lawan yang akan dihadapi Uruguay selanjutnya ialah Ghana. Diketahui, Ghana mempunyai lini serang yang bisa membuat kerepotan lini belakang Uruguay.

Sementara itu, jika Portugal berhasil meneruskan trend kemenanganya. Maka Portugal akan sedikit bermain tenang, karena lawan selanjuntya adalah Kamerun.

Diprediksi laga esok hari nanti akan berlangsung dengan tempo yang cukup tinggi, karena kedua tim bakal saling berupaya untuk memenangkan pertandingan khusunya Uruguay. Dengan hasil imbang saat menghadapi Korea Selatan, Uruguay bakal melakukan rotasi permainan agar bisa menumbangkan Portugal.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Portugal.

Link Live Streaming Portugal vs Uruguay

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Portugal kontra Uruguay, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments