Liga Jepang

Nagoya Grampus vs Cerezo Osaka: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023 Pekan ke-16



NOBARTV NEWS – Laga antara Nagoya Grampus versus Cerezo Osaka akan tersaji di pekan ke-16 Liga Jepang 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Toyota dan bisa disaksikan pada Sabtu 3 Juni 2023 pukul 14.00 WIB.

Nagoya Grampus dan Cerezo Osaka kini sama-sama berada di zona papan atas Liga Jepang, oleh karena itu kedua tim tersebut pastinya ingin menang di laga pekan ke-16 nanti supaya tetap bisa bersaing di papan atas J League.

Diketahui bahwa Nagoya Grampus saat ini bertengger di posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Jepang. Nagoya Grampus mengoleksi 29 poin hasil dari 15 laga.

Sementara itu, Cerezo Osaka kini bertengger di peringkat ke-5 pada klasemen sementara Liga Jepang, Cerezo Osaka saat ini punya koleksi 26 poin hasil dari 15 pertandingan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Nagoya vs Cerezo Osaka di lanjutan Liga Jepang musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Nagoya Grampus lebih unggul daripada Cerezo Osaka.

Tercatat bahwa Nagoya Grampus bisa menang tiga kali, sedangkan Cerezo Osaka hanya mampu menang dua kali saja.

  • 4 November 2022 Cerezo Osaka vs Nagoya Grampus: 0-1
  • 13 Juli 2022 Nagoya Grampus v Cerezo Osaka: 1-2
  • 13 Mei 2022 Nagoya Grampus v Cerezo Osaka: 1-0
  • 26 November 2021 Cerezo Osaka vs Nagoya Grampus: 2-1
  • 29 Oktober 2021 Nagoya Grampus v Cerezo Osaka: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nagoya Grampus

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nagoya Grampus meraih hasil yang lumayan baik. Nagoya Grampus bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 26 Mei 2023 Consadole Sapporo vs Nagoya Grampus: 1-2
  • 24 Mei 2023 Nagoya Grampus vs Vissel Kobe: 0-1
  • 19 Mei 2023 Nagoya Grampus vs Sanfrence Hiroshima: 2-1
  • 13 Mei 2023 Kashima Antlers vs Nagoya Grampus: 2-0
  • 6 Mei 2023 Nagoya Grampus vs Gamba Osaka: 1-0

Cerezo Osaka

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cerezo Osaka meraih hasil yang lumayan bagus. Cerezo Osaka bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 27 Mei 2023 Cerezo Osaka vs Yokohama FC: 2-0
  • 24 Mei 2023 FC Tokyo vs Cerezo Osaka: 0-0
  • 19 Mei 2023 Shonan Bellmare vs Cerezo Osaka: 0-2
  • 13 Mei 2023 Kyoto Sanga vs Cerezo Osaka: 0-1
  • 6 Mei 2023 Cerezo Osaka vs Kashima Antlers: 0-1

Prediksi Line Up

Nagoya Grampus: M Langerak, S Nakatani, H Fujii, Y Maruyama, T Yonemoto, S Inagaki, R Izumi, R Morishita, Mateus, K Nagai, K Junker

Cerezo Osaka: Kim Jin H, K Toriumi, R Shindo, R Yamanaka, S Maikuma, S Kagawa, H Okuno, T Suzuki, Leo C, H Tameda, J Croux

Preview Pertandingan

Nagoya Grampus diprediksi akan bisa cukup dominan dalam hal penguasaan bola di pertandingan nanti. Nagoya tentunya akan cukup percaya diri ketika bermain nanti karena laga akan digelar di kandangnya.

Di sisi lawan, Cerezo Osaka sepertinya akan lumayan kesulitan untuk melakukan tekanan kepada Nagoya Grampus. Namun, Cerezo Osaka tentunya akan tetap bisa memberikan beberapa kali serangan sengit kepada Nagoya Grampus nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Nagoya Grampus – Cerezo Osaka diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Nagoya vs Cerezo Osaka

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Jepang dan ingin menyaksikan Nagoya versus Cerezo Osaka, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Nagoya Grampus vs Cerezo Osaka: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023 Pekan ke-16 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.