Carabao Cup

Newport County vs Charlton Athletic: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Pertama Carabao Cup 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Newport versus Charlton akan hadir di babak putaran pertama 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Rodney Parade dan bisa disaksikan pada Rabu 9 Agustus 2023 pukul 01.30 WIB.

Jika dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim saat ini, Charlton Athletic lebih baik daripada Newport County. Oleh karena itu Charlton lebih dijagokan untuk meraih kemenangan di laga kontra Newport nanti.

Perlu diketahui bahwa Charlton Athletic merupakan bagian dari kasta ketiga , sementara itu Newport County merupakan bagian dari kasta keempat Liga Inggris.

Namun, meskipun lebih dijagokan di laga nanti, Charlton Athletic tidak bisa memandang remeh Newport County.

Newport County bisa saja tampil lebih baik dan meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya Newport akan jadi tim tuan rumah.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan menarik antara Newport vs Charlton di ajang Carabao Cup 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di putaran pertama Carabao Cup 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Newport County dan Charlton Athletic.

Diketahui bahwa Charlton Athletic memang belum pernah bertanding melawan Newport County sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newport County

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Newport County memetik hasil yang kurang memuaskan. Newport County hanya mencatat satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 5 Agustus 2023 Accrington vs Newport County: 3-0
  • 29 Juli 2023 Newport County vs Cheltenham: 1-1
  • 26 Juli 2023 Yeovil vs Newport County: 2-0
  • 22 Juli 2023 Bristol City vs Newport County: 8-0
  • 15 Juli 2023 Sheffield FC vs Newport County: 1-0

Charlton Athletic

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Charlton Athletic memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Charlton bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 5 Agustus 2023 Charlton Athletic vs Leyton Orient: 1-0
  • 29 Juli 2023 Charlton Athletic vs Aberdeen: 2-3
  • 26 Juli 2023 Millwall vs Charlton Athletic: 2-2
  • 22 Juli 2023 Wealdstone vs Charlton Athletic: 0-5
  • 19 Juli 2023 Gillingham vs Charlton Athletic: 1-3

Prediksi Line Up

Newport: N Townsend, J Clarke, K Jamerson, R Delaney, S Bennett, B Morris, S Mcloughlin, A Lewis, A Wildig, S Palmer H, W Evans

Charlton: A Maynard B, L Ness, T Thomas, L Jones, G Dobson, C B Taylor, K Anderson, S Fraser, N Asiimwe, T Campbell, A May

Preview Pertandingan

Newport County diprediksi akan mencoba tampil langsung menekan di kandangnya sendiri nanti. Namun, hal itu tentunya akan sedikit sulit bagi Newport, mengingat Charlton unggul dalam segi kualitas skuad.

Oleh karena itu, serangan-serangan Newport County tampaknya akan dilancarkan melalui skema direct long pass cepat nantinya.

Di sisi lain, Charlton Athletic diprediksi akan bermain cenderung lebih menekan nantinya. Charlton tampaknya akan unggul dalam hal penguasaan bola nantinya, sehingga Charlton tentu akan cukup baik ketika membangun serangan di markas Newport Coutny nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup 2023 antara Newport County – Charlton Athletic diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Charlton Athletic.

Link Live Streaming Newport vs Charlton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup musim 2023 dan ingin menyaksikan Newport County versus Charlton Athletic, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.