Laga Persahabatan

TSG Hoffenheim vs Rangers FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Hoffenheim versus Rangers akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Rhein Neckar Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Juli 2023 pukul 20.30 WIB.

TSG Hoffenheim tercatat telah melakukan empat kali pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 ini, oleh karena itu laga kontra Rangers FC nanti akan jadi laga uji coba kelima bagi Hoffenheim.

Empat pertandingan uji coba yang dijalani Hoffenheim sebelumnya yakni melawan Feyenoord, Strasbourg, Elversberg, dan Astoria Walldorf.

Sementara itu, Rangers FC tercatat baru melakukan tiga kali pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 ini, yakni melawan Olympiakos Piraeus, Hamburger SV, dan Newcastle United.

Dengan serangkaian pertandingan uji coba tersebut, Rangers FC dan TSG Hoffenheim tentunya sama-sama cukup siap untuk bertemu di pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Hoffenheim v Rangers, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Hoffenheim dan Rangers, diketahui bahwa kedua tim tersebut memang belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

TSG Hoffenheim

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, TSG Hoffenheim memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa TSG Hoffenheim hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 22 Juli 2023 TSG Hoffenheim vs Feyenoord: 4-2
  • 17 Juli 2023 TSG Hoffenheim vs RC Strasbourg: 1-2
  • 12 Juli 2023 TSG Hoffenheimvs SV Elversberg: 1-2
  • 8 Juli 2023 Astoria Walldorf vs TSG Hoffenheim: 1-3
  • 27 Mei 2023 VfB Stuttgart vs TSG Hoffenheim: 1-1

Rangers FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Rangers FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Rangers FC hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 26 Juli 2023 Rangers FC vs Olympiakos Piraeus: 1-3
  • 22 Juli 2023 Rangers FC vs Hamburger SV: 2-1
  • 18 Juli 2023 Rangers FC vs Newcastle United: 1-2
  • 27 Mei 2023 St Miren vs Rangers FC: 0-3
  • 24 Mei 2023 Rangers FC vs Heart: 2-2

Prediksi Line Up

Hoffenheim: Oliver B, Ozak K, A Szalai, Marco J, Pavel K, Angelo S, Dennis G, Finn Ole B, I Bebou, Andrej K, M Damar

Rangers: Jack B, John S, Ben D, R Yilmaz, James T, Glen K, Nicolas R, Ryan J, Alex L, A Sima, Kemar R

Preview Pertandingan

TSG Hoffenheim sepertinya akan lebih baik ketika melakukan serangan serta penguasaan bola nanti, mengingat bahwa Hoffenheim punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Rangers FC.

Sementara itu, Rangers FC tentunya akan tetap bisa memberikan perlawanan sengit meskipun punya kalah secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Hoffenheim.

Meskipun laga nanti hanyalah sebuah pertandingan uji coba, duel antara Hoffenheim kontra Rangers FC nanti tentunya akan tetap menarik untuk disaksikan. Jadi, jangan sampai ketinggalan keseruan pertandingan uji coba antara Hoffenheim melawan Rangers nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara TSG Hoffenheim – Rangers diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Hoffenheim.

Link Live Streaming Hoffenheim vs FC Rangers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Hoffenheim versus Rangers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.