Liga Champions

Liverpool FC vs Rangers FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions UEFA 2022-2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga antara Liverpool versus Rangers akan hadir dalam lanjutan Eropa musim 2022-2023, duel dua tim liga paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris dan bisa disaksikan pada hari Rabu 04 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Setelah mengawali laga pertamanya di Grup A dengan kekalahan atas Napoli, Liverpool akhirnya bisa bangkit pada game keduanya saat berhasil mengalahkan Ajax dengan skor 2-1. Sementara Rangers belum berhasil meraih poin pertamanya setelah menelan dua kali kekalahan pada laga sebelumnya.

Untuk saat ini Liverpool masih berada diposisi kedua dengan koleksi tiga poin dari sekali menang dan sekali kalah di bawah Napoli yang telah berhasil mengamankan enam poin dari dua laga yang telah dilakoninya. Sedangkan Rangers masih menjadi juru kunci di grup ini.

Di liga domestik masing-masing klub akhir pekan kemarin, Liverpool dan Rangers meraih hasil yang berbeda. Dua gol Roberto Firmino dan satu gol bunuh diri salah satu pemain lawannya hanya memberi Liverpool hasil imbang 3-3 saat menjamu tamunya Brighton di Premier League Inggris, sedangkan Rangers menang 4-0 di kandang Hearts. Kemenangan itu diraih Rangers lewat dua gol Antonio-Mirko Colak, serta masing-masing satu gol dicetak oleh Alfredo Morelos dan Ryan Kent.

Baca Juga:  Prediksi Al Hilal vs Al Ain Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Liverpool melawan Rangers di lanjutan Liga Champions Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui mereka hanya pernah bertemu sekali saja sebelumnya pada tahun 2018 silam dan pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Liverpool. Laga ini akan menjadi pertemuan yang kedua bagi mereka.

02 Agustus 2008 Rangers – Liverpool 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool

Dua kemenangan yang baru bisa diraih Liverpool di lima laga terakhirnya, sementara laga sisa lainnya berakhir dengan dua kali seri dan sekali kalah.

01 Oktober 2022 Liverpool vs Brighton 3-3

14 September 2022 Liverpool vs Ajax 2-1

08 September 2022 Napoli vs Liverpool 4-1

03 September 2022 Everton vs Liverpool 0-0

01 September 2022 Liverpool vs Newcastle 2-1

Rangers

Dua kemenangan dan dua kekalahan di lima laga terakhir Rangers bukan hasil yang cukup baik sebenarnya, mengingat mereka telah kebobolan 12 gol dalam lima lag tersebut dan baru bisa menciptakan enam gol saja.

01 Oktober 2022 Hearts vs Rangers 0-4

17 September 2022 Rangers vs Dundee United 2-1

15 September 2022 Rangers vs Napoli 0-3

07 September 2022 Ajax vs Rangers 4-0

Baca Juga:  Prediksi Marinos vs Ulsan Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia

03 September 2022 Celtic vs Rangers 4-0

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Elliott, Henderson, Thiago; Salah, Jota, Diaz

Rangers: McGregor; Tavernier, Goldson, Davies, Barisic; Lundstram, Davis, Jack; Tillman, Morelos, Kent

Preview Pertandingan

Musim ini bukan musim yang begitu bagus bagi Liverpool, tim asuhan Jurgen Klopp itu hanya bisa memenangkan tiga pertandingan dari sembilan laga terakhir yang telah mereka lakoni musim ini.

Bahkan Liverpool selalu gagal meraih cleansheet dalam tiga laga terakhirnya. Bahkan mereka terlihat selalu kesulitan meraih kemenangan di setiap pertandingannya musim ini dalam semua ajang kompetisi akibat dari penurunan performa skuad yang mereka miliki sekakrang.

Rangers sendiri selalu kalah dan gagal mencetak gol dalam dua laga terakhirnya di Liga Champions. Bahkan mereka telah kebobolan minimal tiga gol di dua laga tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Liverpool melawan Rangers diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah Liverpool.

Link Live Streaming Liverpool vs Rangers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Liverpool kontra Rangers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan