Liga Italia

Prediksi Empoli vs Fiorentina, Pekan Ke-25 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Empoli – Fiorentina, Empoli vs Fiorentina akan saling berhadapan dalam derby Tuscan yang memanas di Stadio Carlo Castellani pada hari Minggu, 19 Februari 2024 21:00 WIB. Kedua tim mengincar tujuan yang berbeda musim ini, menjadikan pertemuan ini krusial.

Duduk di peringkat ke-13 klasemen Serie A dengan 28 poin dari 23 pertandingan. Empoli berada dalam performa yang baik, menang dua kali, seri dua kali, dan kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka.

Diketahui Empoli memiliki duo penyerang yang kuat dalam diri Martin Satriano dan Leonardo Mancuso, yang telah menggabungkan 15 gol dan assist musim ini. Mereka juga dikenal dengan gaya bermainnya yang energik dan menekan.

Sementara Fiorentina saat ini duduk di peringkat 8 klasemen Serie A dengan 32 poin dari 23 pertandingan. Mereka tidak konsisten, menang dua kali, seri satu kali, dan kalah dua kali dalam lima pertandingan terakhirnya.

Membanggakan trio penyerang berbakat dalam diri Belotti, Nicolás González, dan Riccardo Sottil, yang telah menggabungkan 21 gol dan assist musim ini. Fiorentina juga memiliki pertahanan kuat yang dipimpin oleh Nikola Milenkovic.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Empoli berhadapan dengan Fiorentina di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Empoli vs Fiorentina, Pekan Ke-25 Liga Italia
Potret Andrea Belotti. (Sc: Instagram @acffiorentina)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Empoli berhasil mengalahkan Fiorentina dua kali dan hanya kalah sekali saja dalam lima pertemuan terakhir kedua tim.

  • 23 Oktober 2023 Fiorentina vs Empoli: 0-2
  • 19 Februari 2023 Fiorentina vs Empoli: 1-1
  • 21 Agustus 2022 Empoli v Fiorentina: 0-0
  • 3 April 2022 Fiorentina vs Empoli: 1-0
  • 27 November 2021 Empoli v Fiorentina: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Empoli

Dalam lima pertandingan terakhirnya Empoli hanya bisa memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 9 Februari 2024 Salernitana vs Empoli: 1-3
  • 3 Februari 2024 Empoli vs Genoa: 0-0
  • 28 Januari 2024 Juventus vs Empoli: 1-1
  • 21 Januari 2024 Empoli vs AC Monza: 3-0
  • 14 Januari 2024 Verona vs Empoli: 2-1

Fiorentina

Sedangkan Fiorentina hanya bisa merasakan satu kemenangan dan menderita empat kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 14 Februari 2024 Bologna vs Fiorentina: 2-0
  • 11 Februari 2024 Fiorentina vs Frosinone: 5-1
  • 3 Februari 2024 Lecce vs ACF Fiorentina: 3-2
  • 29 Januari 2024 ACF Fiorentina vs Inter Milan: 0-1
  • 19 Januari 2024 Napoli vs ACF Fiorentina: 3-0

(Sc: Instagram @acffiorentina)

Empoli vs ACF Fiorentina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-25 Liga Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Empoli: E Caprile, S Walukiewicz,S Luperto, A Ismajli, E Gyasi, B Bereszynski, A Grassi, Y Maleh, N Cambiaghi, S Zurkowski, A Cerri

Bologna: Skorupski; Posch, Beukema, Calafiori, Kristiansen; Freuler, Moro, Ferguson; Orsolini, Van Hooijdonk, Saelemaekers

Preview Pertandingan

Laga ini menjanjikan derby Tuscan yang menegangkan. Kedua tim sama-sama mempunyai potensi untuk menang, dan akan menarik untuk melihat bagaimana pendekatan mereka terhadap pertandingan tersebut.

Kesulitan bertahan, kebobolan 35 gol musim ini, rekor terburuk kesembilan di liga. Lini tengah mereka bisa dikuasai oleh lawan yang lebih kuat merupakan sebuah kelemahan yang dimiliki oleh Empoli.

Sedangkan Fiorentina terkadang kurang kreatif di lini tengah. Kedalaman skuad mereka dibandingkan tim papan atas lainnya menjadi perhatian.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Yalla Shoot Live Streaming Empoli vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Empoli kontra Fiorentona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *