Liga Spanyol

Prediksi Betis vs Celta Vigo Sabtu 13 Maret 2024, Pekan Ke-31 Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Real Betis Balompie vs Celta Vigo, Stadion Benito Villamarín di Seville, Spanyol akan menjadi tempat pertandingan penting La Liga antara Betis vs Celta Vigo pada Sabtu, 13 April 2024, kick-off ditetapkan pada pukul 02:00 WIB . Pertandingan ini menghadirkan situasi yang kontras bagi kedua tim. Real Betis sangat ingin mengakhiri kekalahan beruntun mereka dan menjauh dari zona kualifikasi Liga Konferensi Europa, sementara Celta Vigo berjuang untuk menghindari degradasi.

Real Betis berada dalam posisi yang asing, mendekam di posisi ke-8 di La Liga. Mereka hanya terpaut dua poin di bawah Valencia dan Betis membutuhkan kemenangan untuk menggusur Valencia.

Performa mereka saat ini telah menimbulkan kekhawatiran, dengan empat kekalahan beruntun di semua kompetisi. Cedera dan sedikit penurunan performa beberapa pemain kunci turut berkontribusi terhadap kemerosotan ini.

Sedangkan Celta Vigo saat ini berada di peringkat ke-17, tepat di atas zona degradasi. Kemenangan tandang akan menjadi dorongan besar bagi harapan kelangsungan hidup mereka.

Celta Vigo telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan dalam beberapa pekan terakhir, dengan kemenangan dan sekali imbang dalam lima pertandingan terakhirnya di La Liga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Betis berhadapan dengan Celta Vigo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Betis vs Celta Vigo Sabtu 13 Maret 2024, Pekan Ke-31 Liga Spanyol
Potret pemain Betis saat hadaPi Rayo. (Sc: Instagram @realbetisbalompie)
Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, Celta Vigo berhasil memperoleh empat kemenangan dan hanya tertahan imbang satu kali saja atas Real Betis. Hasil tersebut berhasil kami kutip dari laman FCTables.

  • 3 Jan 2024 Celta Vigo vs Real Betis: 2-1
  • 4 Feb 2023 Betis v Celta Vigo: 3-4
  • 2 Okt 2022 Celta Vigo vs Betis: 1-0
  • 20 Mar 2022 Celta Vigo vs Betis: 0-0
  • 2 Jan 2022 Betis v Celta Vigo: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Betis

Dalam lima pertandingan terakhirnya Real Betis hanya bisa memperoleh satu kemenangan saja dan menelan empat kali kekalahan beruntun.

  • 31 Mar 2024 Girona vs Real Betis: 3-2
  • 18 Mar 2024 Rayo vs Real Betis: 2-0
  • 11 Mar 2024 Real Betis vs Villarreal: 2-3
  • 3 Mar 2024 Atletico vs Real Betis: 2-1
  • 25 Feb 2024 Real Betis vs Bilbao: 3-1

Celta Vigo

Sedangkan Celta Vigo memetik dua kemenangan, dua imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 31 Mar 2024 Celta Vigo vs Rayo: 0-0
  • 17 Mar 2024 Sevilla vs Celta Vigo: 1-2
  • 11 Mar 2024 Real Madrid vs Celta Vigo: 4-0
  • 2 Mar 2024Celta Vigo vs Almeria: 1-0
  • 25 Feb 2024 Cadiz vs Celta Vigo: 2-2

Real Betis Balompie vs Celta Vigo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-31 La 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Betis: Silva; Ruibal, Pezzella, Riad, Abner; Fornals, Isco, Rodriguez, Fekir, Perez; Willian Jose

Celta Vigo: Guaita; Mingueza, Starfelt, Dominguez; Alvarez, Beltran, Sotelo, Sanchez; Aspas, Larsen, Bamba

Preview Pertandingan

Betis akan berusaha bangkit dari keterpurukan baru-baru ini dan kembali ke gaya permainan menyerang. Pemain seperti Nabil Fekir dan Willian Jose akan berperan penting dalam serangan, sementara Isco akan bertugas mengendalikan lini tengah.

Tim tamu kemungkinan akan menggunakan pendekatan yang lebih hati-hati pada awalnya, dengan tujuan untuk menggagalkan Betis dan menyerang mereka melalui serangan balik. Pengalaman dan ancaman serangan Iago Aspas akan sangat penting bagi Celta Vigo, sementara Alvarez akan menjadi kunci di lini tengah.

Laga ini sulit diprediksi karena perjuangan Real Betis belakangan ini dan inkonsistensi Celta Vigo. Namun, keunggulan Betis sebagai tuan rumah dan keinginan untuk mengakhiri kekalahan beruntun mereka bisa menjadi faktor motivasi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Betis.

Link Streaming Betis vs Celta Vigo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Betis kontra Celta Vigo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *