Piala Eropa

Turki vs Wales: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Euro 2024 Grup D



NOBARTV NEWS – Duel menarik yang mempertemukan antara Turki versus Wales akan segera tersaji di babak Kualifikasi Piala Euro 2024 Grup D, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Selasa tanggal 20 Juni 2023.

Di laga nanti Turki dan Wales akan bertanding di stadion Samsun 19 May, kedua tim juga diperkirakan bakal memulai pertandingan berikut pada pukul 01:45 WIB dan kalian juga nantinya bisa menyaksikanya secara langsung di Nobartv live streaming.

Setelah kembali kejalur kemenangan dengan mengalahkan Andorra, Turki berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Grup D dalam ajang Kualifikasi Piala Euro 2024. Saat ini Turki mengumpulkan enam poin dari tiga laga, ia juga hanya terpaut dua poin saja dengan Wales.

Di sisi lawan, Wales gagal memuncaki klasemen sementara Grup D usai ditumbangkan oleh Armenia pada laga sebelumnya. Namun jika di laga kali ini Wales bisa menumbangkan Turki, maka bisa dipastikan Wales akan menjadi pemuncak klasemen Grup D dengan menggusur Turki.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Turki berhadapan dengan Wales di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini, Turki dan Wales hanya pernah bertemu satu kali saja dalam pertandingan pergelaran European Championship. Di laga itu, Wales berhasil keluar menjadi pemenang dengan skor 0-2.

  • 16 Juni 2021 Turki v Wales: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Turki

Menuai yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, diketahui Turki berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 17 Juni 2023 Latvia vs Turki: 2-3
  • 28 Maret 2023 Turki vs Kroasia: 0-2
  • 25 Maret 2023 Armenia vs Turki: 1-2
  • 19 November 2022 Turki vs Rep Ceko: 2-1
  • 16 November 2022 Turki vs Skotlandia: 2-1

Wales

Hasil buruk harus menimpa Wales di lima pertandingan terakhirnya, Wales tercatat hanya bisa memetik satu kali kemenangan dan satu imbang. Sedangkan tiga laga yang tersisa berakhir dengan kekalahan.

  • 17 Juni 2023 Wales vs Armenia: 2-4
  • 29 Maret 2023 Wales vs Latvia 1-0
  • 26 Maret 2023 Croatia vs Wales 1-1
  • 30 November 2022 Wales vs England 0-3
  • 25 November 2022 Wales vs Iran 0-2

Prediksi Line Up

Turki: Gunok; Celik, Demiral, Bardakci, Kadioglu; H Calhanoglu, Kokcu; C Under, Guler, Akturkoglu; Nayir

Wales: Ward; Roberts, Mepham, Rodon, Williams; Ampadu, A Ramsey; Brooks, Wilson, D James; Johnson

Preview Pertandingan

Sebelumnya Turki sudah ditekuk oleh Wales dengan skor 0-2 pada tahun 2021 silam, kekalahan itu tentunya akan menambah gairah bagi Turki untuk membalaskan dendamnya. Serta pertandingan ini nantinya akan menjadi pertemuan kedua bagi Wales dan Turki.

Akan tetapi, Wales pastinya juga tidak ingin menelan kekalahan di laga kali ini. Oleh karena itu, Wales akan menurunkan skuad terbaiknya dan berusaha bisa meminimalisir serangan demi serangan yang bakal diluncurkan oleh para pemain Turki.

Di sisi lain, Turki mempunyai beberapa pemain yang harus diwaspadai oleh Wales. Pemain tersebut bernaman Hakan Calhanoglu, diketahui pemain Inter Milan tersebut menjadi salah satu pemain yang bakal merepotkan lini pertahanan dari Wales.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Piala Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Turki.

Link Live Streaming Turkey vs Wales

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Euro 2024 dan ingin menyaksikan Turki kontra Wales, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea