Liga Inggris

Sutton United vs Gillingham FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Elkan Baggott di League Two 2022-23 Pekan ke-24



NOBARTV NEWS – Saksikan aksi bek , Elkan Baggott di laga Sutton versus Gillingham dalam lanjutan Kasta ke-4 atau League Two 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Borough Sports Ground dan bisa disaksikan pada Jumat 30 Desember 2022 pukul 02.45 WIB.

Elkan Baggott gagal membawa Gillingham memetik kemenangan di pekan sebelumnya. Diketahui bahwa Gillingham FC dikalahkan tim tamunya, Colchester dengan skor tipis 0-1 pada pekan sebelumnya.

Dengan kekalahan tersebut, Gillingham FC belum bisa beranjak dari dasar klasemen sementara League Two. Saat ini, Gillingham masih menduduki posisi ke-24 dengan raihan 14 poin saja.

Sementara itu, Sutton United tampak berhasil menang di pekan sebelumnya. Tercatat, Sutton United sukses menumbangkan Crawley Twon dengan skor akhir 1-2, dua gol kemenangan Sutton United waktu itu dicetak oleh Joseph Mohamed Kizzi dan Robert Milsom.

Untuk posisi di klasemen sementara League Two, Sutton United kini berada di peringkat ke-15 dengan koleksi 29 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sutton vs Gillingham di League Two musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman FCTables, Gillingham hanya pernah sekali saja melawan Sutton United. Pada pertemuan tersebut, Gillingham sukses menumbangkan Sutton United.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 1 Oktober 2022 Gillingham v Sutton United: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sutton United

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Sutton United di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya. Tercatat, Sutton United hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 26 Desember 2022 Crawley Town vs Sutton United: 1-2
  • 17 Desember 2022 Leyton Orient vs Sutton United: 2-0
  • 10 Desember 2022 Sutton United vs Colchester: 1-0
  • 3 Desember 2022 Carlisle vs Sutton United: 1-1
  • 23 November 2022 AFC Wimbledon vs Sutton United: 1-0

Gillingham

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Gillingham FC juga tampak kurang memuaskan. Gillingham FC hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 26 Desember 2022 Gillingham vs Colchester: 0-1
  • 21 Desember 2022 Wolves vs Gillingham: 2-0
  • 9 Desember 2022 Gillingham vs Dag & Red: 3-2
  • 3 Desember 2022 Gillingham vs Salford City: 0-3
  • 27 November 2022 Dag & Red vs Gillingham: 1-1

Prediksi Line Up

Sutton United: J Rose, J M Kizzi, L John, R Milsom, E Boldewijn, C Eastmond, A Smith, H Beautyman, W Randall, O Bugiel, J Neufville

Gillingham: J Turner, E Baggott, M Ehmer, R McKenzie, D Tutonda, S Williams, D Jefferies, S O Keefe, H Adelakun, M Mandron, B Reeves

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kualitas skuad, Gillingham lebih unggul daripada Sutton United. Namun, secara performa di League Two, Sutton United lebih baik daripada Gillingham.

Pada pertandingan nanti, Sutton United diprediksi akan melakukan pola permainan menekan. Sutton sepertinya bakal bisa tampil lebih percaya diri karena akan jadi tim tuan rumah.

Sementara itu, Gillingham FC tampaknya akan cukup kesulitan saat melawan Sutton nanti. Gillingham diprediksi hanya akan tampil menunggu sembari melakukan skema serangan balik.

Gillingham bisa naik ke peringkat ke-23 klasemen sementara League Two menggeser Rochdale jika bisa menang melawan Sutton nanti.

Di sisi lain, Sutton United bisa saja naik peringkat ke-11 pada klasemen sementara League Two jika bisa menang melawan Gillingham.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga League Two antara Sutton United v Gillingham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sutton United.

Link Live Streaming Sutton vs Gillingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-4 atau League Two 2022-23 dan ingin menyaksikan Sutton versus Gillingham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments