Bursa Transfer

Mengenal Hanno Behrens, Maestro Lini Tengah Persija Jakarta Musim Depan



Hanno Behrens Pemain Baru Persija
Hanno Behrens Pemain Baru Persija

NOBARTV NEWS – Persija Jakarta resmi mendatangkan pemain asal Jerman, Hanno Behrens untuk mengisi slot pemain asing Macan Kemayoran.

Kabar kedatangan Hanno Behrens diumumkan langsung oleh Persija Jakarta melalui laman dan media sosial resminya. Sosok Hanno Behrens menjadi pemain asing ketiga yang dikontrak oleh Persija Jakarta setelah Ondrej Kudela dan Michael Krmencik. Hanno Behrens akan bermain bersama Persija Jakarta hingga tahun 2025 nanti.

“Maestro baru lini tengah Persija resmi didatangkan. Selamat bergabung, @hannobehrens18,” tulis unggahan Instagram resmi Persija Jakarta sembari menampilkan foto Hanno Behrens.

Kedatangan Hanno Behrens ke Persija Jakarta juga tidak lepas dari peran pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Diketahui bahwa Thomas Doll mengaku menelpon langsung Hanno Behrens terkait kepindahannya ke Persija Jakarta.

“Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno. Saya sudah beberapa kali meneleponnya untuk berbicara dengan mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini,” jelas Thomas Doll dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Thomas Doll menyebut Hanno Behrens merupakan pemain tengah yang produktif, Thomas Doll juga menyebut Hanno Behrens punya banyak pengalaman, terutama di sepakbola Jerman.

“Bagi saya Hanno adalah pemain tengah yang sangat produktif. Saya harap dia bisa membantu lini tengah untuk mengalirkan bola ke depan. Hanno memiliki pengalaman bermain di klub Jerman. Salah satunya klub saya terdahulu, Hansa Rostock dan Hamburg SV,” kata Thomas Doll.

Profil Hanno Behrens

Hanno Behrens merupakan pemain berkebangsaan Jerman. Hanno Behrens lahir di Elmshorn, Jerman pada 26 Maret 1990. Saat ini Hanno Behrens berusia 32 tahun.

Hanno Behrens mempunyai tinggi badan 1,88 m dan berposisi sebagai gelandang tengah dengan kekuatan di kaki kanan.

Dilansir dari laman Transfermarkt, Hanno Behrens memperoleh satu trofi selama karirnya, yakni trofi Hessen Cup Winner.

Selama berkarir sebagai pemain sepakbola, Hanno Behrens mencetak total 54 gol, tercatat 7 gol saat bersama Hamburger SV, 12 gol bersama Darmstadt 98, 30 gol besama FC Nurnberg, hingga 5 gol bersama Hansa Rostock.

Karir Sepabola Hanno Behrens

Selama berkarir sebagai pemain sepakbola, Hanno Behrens tidak pernah keluar dari Jerman, dia selalu berkarir di klub Jerman.

– Elmshorn Youth (2005)

– Hamburger U17 (2005-2007)

– Hamburger U19 (2007-2008)

– Hamburger SV II (2008- 2009)

– Hamburger SV (2009-2010)

– Hamburger SV II (2010-2012)

– Darmstadt 98 (2012-2015)

– FC Nuremberg (2015-2021)

– Hansa Rostock (2021-2022)

– Persija Jakarta (Sekarang)

Prediksi Hanno Behrens di Persija Jakarta

Hanno Behrens tampaknya bakal menjadi pilihan utama untuk mengisi Persija Jakarta di musim depan. Hanno Behrens diprediksi bakal diduetkan dengan Hanif Sjhabandi, Tony Sucipto, Syahrian Abimanyu hingga Resky Fandi.

Hanno Behrens diprediksi bakal menjadi sosok yang mengatur lini tengah Persija Jakarta, terlebih lagi Persija Jakarta tampaknya akan mengandalkan passing-passing pendek antar pemain untuk Liga 1 musim depan.

Persija Jakarta diprediksi bakal bermain menggunakan formasi 3-4-3 untuk musim depan, dengan mengandalkan Hanno Behrens dan kekuatan pemain lain di lini tengah untuk melakukan serangan dan bertahan.

Hanno Behrens diprediksi tidak akan kesulitan menerapkan kemauan pelatih Persija Jakarta,a Thomas Doll, hal itu dikarenakan Thomas Doll dan Hanno Behrens sama-sama orang Jerman, sehingga dalam berkomunikasi tampaknya kedua orang tersebut tidak akan mengalami kesulitan. Sementara itu, untuk adaptasi dengan cuaca Indonesia dan para pemain lokal, Hanno Behrens diprediksi membutuhkan waktu, karena para pemain asing yang datang ke sepakbola Indonesia membutuhkan setidaknya beberapa pertandingan untuk bisa memahami gaya permainan sepakbola hingga cuaca di Indonesia. Menarik untuk ditunggu bagaimana performa Hanno Behrens untuk Persija Jakarta musim depan.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.