Liga Italia

Bologna FC 1909 vs US Cremonese: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 Serie A Italia 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Bologna versus Crememonese bakal berlangsung di pekan ke-19 Liga Serie A Italia, pertandingan tersebut akan digelar di stadion Reanato Dall Ara pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2023 pukul 00:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Saat ini Bologna diketahui berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengantongi 22 poin dari 18 pertandingan. Pada laga sebelumnya, Bologna berhasil meraih kemenangan pada saat bertandang ke markas Udinese. Kemenangan itu membuat Bologna berhasil menjauh dari zona degradasi.

Bologna bisa dipastikan akan menduduki peringkat 9 klasemen sementara Liga Serie A Italia, namun hal itu bisa dicapai oleh Bolgna jika ia mampu meraih kemenangan di laga kali ini. Tapi jika terjadi sebaliknya, Bologna bisa saja di gusur oleh Empoli di laga nanti.

Sementara itu, Cremonese sampai saat ini masih belum bisa bangkit dari keterpurukanya. Diketahui, Cremonese berada di dasar klasemen atau di peringkat 20 klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Sejauh ini Cremonese belum pernah merasakan kemenangan sekalipun di lima laga terakhirnya dalam pergelaran Liga Serie A Italia. Namun, kesempatan untuk keluar dari zona degradasi masih terbuka lebar bagi Cremonese. Karena Liga Serie A Italia masih ada separuh musim lagi.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bologna berhadapan dengan Cremonese di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Tercatat, hanya memiliki dua rekor pertandingan saja terhadap Cremonese dan dua laga tersebut berakhir dengan skor imbang. Oleh karena itu, kedua tim bakal berusaha untuk memenangkan laga kali ini.

  • 6 Mei 2006 Cremonese vs Bologna: 2-2
  • 3 Desember 2005 Bologna vs Cremonese: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bologna FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Bologna mendapat hasil yang cukup buruk dengan tertimpa tiga kali kekalahan dan hanya bisa memenangkan dua kali pertandingan saja.

  • 20 Januari 2023 Lazio vs Bologna: 1-0
  • 15 Januari 2023 Udinese vs Bologna: 1-2
  • 10 Januari 2023 Bologna vs Atalanta 1-2
  • 04 Januari 2023 Roma vs Bologna 1-0
  • 22 Desember 2022 Hellas Verona vs Bologna 0-1

US Cremonese

Hasil yang buruk juga menimpa Cremonese di lima laga terakhirnya, diketahui Cremonese menderita empat kali kekalahan beruntun dan hanya bisa meraih satu hasil imbang.

  • 18 Januari 2023 Napoli vs Cremonese: 2-2
  • 14 Januari 2023 Cremonese vs AC Monza: 2-3
  • 10 Januari 2023 Hellas Verona vs Cremonese: 2-0
  • 5 Januari 2023 Cremonese vs Juventus: 0-1
  • 29 Desember 2022 Cremonese vs Udinese: 1-3
Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Bologna: Skorupski, Posch, Soumaoro, Lucumi, Lykogiannis, Aebischer, Schouten, Orsolini, Ferguson, Soriano, Sansone

Cremonese: M Carnesecchi, A Ferrari, M Bianchetti, L Lochoshvili, L Senicola, C Pickel, M Castagnetti, L Zanimacchia, E Valeri, C Buonaiuto, C Dessers

Preview Pertandingan

Di laga kali ini, Bologna selaku tim tuan rumah akan bermain dengan tensi yang cukup tinggi dan agresif. Dikarenakan, Bologna inggin menggusur Juventus dari peringkat 9 klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Di sisi lain, Cremonese saat ini juga sangat membutuhkan poin. Mengingat Cremonese masih berada di zona degradasi, oleh karena itu Cremonese akan bermain lepas dan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat hasil terbaik di markas lawan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bologna.

Link Live Streaming Bologna vs Cremonese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Bologna kontra Cremonese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

8 Comments