Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Brighton, Pekan ke-17 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Arsenal vs Brighton akan hadir di pekan ke-17 Premier League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Emirates dan bisa disaksikan pada Minggu 17 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Arsenal FC kini berada di posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Inggris, tercatat bahwa Arsenal mengoleksi 36 poin untuk saat ini.

Apabila mampu menang ketika melawan Brighton & Hove Albion nanti, Arsenal bisa naik ke posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris menggeser Liverpool.

Di sisi lawan, Brighton & Hove Albion kini tampak menduduki posisi ke-8 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 26 poin.

Brighton bisa saja naik ke peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris nanti, jika saja bisa mengalahkan Arsenal nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Arsenal FC vs Brighton di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Arsenal selebrasi (SC: Instagram @arsenal)
Pemain Arsenal selebrasi (SC: Instagram @arsenal)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Brighton & Hove Albion tampak lebih unggul daripada Arsenal jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Brighton mampu menang tiga kali, sementara itu Arsenal hanya bisa menang sekali saja.

  • 14 Mei 2023 Arsenal v Brighton: 0-3
  • 1 Januari 2023 Brighton vs Arsenal: 2-4
  • 10 November 2022 Arsenal – Brighton: 1-3
  • 9 April 2022 Arsenal – Brighton: 1-2
  • 2 Oktober 2021 Brighton vs Arsenal: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Middlesbrough vs Watford Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arsenal

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Arsenal FC memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Arsenal mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 13 Desember 2023 PSV Eindhoven vs Arsenal: 1-1
  • 10 Desember 2023 Aston Villa vs Arsenal: 1-0
  • 6 Desember 2023 Luton Town vs Arsenal: 3-4
  • 2 Desember 2023 Arsenal vs Wolves: 2-1
  • 30 November 2023 Arsenal vs Lens: 6-0

Brighton & Hove Albion

Sama seperti Arsenal, Brighton juga mencatat tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 15 Desember 2023 Brighton & Hove Albion vs Marseille: 1-0
  • 9 Desember 2023 Brighton & Hove Albion vs Burnley: 1-1
  • 7 Desember 2023 Brighton & Hove Albion vs Brentford: 2-1
  • 3 Desember 2023 Chelsea vs Brighton & Hove Albion: 3-2
  • 1 Desember 2023 AEK Athens vs Brighton & Hove Albion: 0-1

Arsenal FC vs Brighton & Hove Albion: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Arsenal: David R, W Saliba, Gabriel, B White, O Zinchenko, M Odegaard, K Havertz, D Rice, Gabriel J, B Saka, G Martinelli

Baca Juga:  Prediksi Leicester vs Blackburn Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Brighton: J Steele, L Dunk, Igor, J van H, J Hinshelwood, P Gross, B Gilmour, K Mitoma, F Buonanotte, S Adingra, J Pedro

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arsenal (@arsenal)

Pemain Arsenal latihan (SC: Instagram @arsenal)

Preview Pertandingan

Arsenal FC lebih dijagokan untuk bisa menang di pertandingan nanti, pasalnya Arsenal akan jadi tim tuan rumah nantinya, selain itu Arsenal juga punya performa yang lebih baik daripada Brighton di Liga Inggris musim ini.

Diprediksi bahwa Arsenal akan bisa memegang kendali permainan nanti, Arsenal bisa saja mengurung Brighton sedari menit awal nantinya.

Di sisi lawan, Brighton & Hove Albion sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa di markas Arsenal nanti. Namun, Brighton tentunya akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Arsenal v Brighton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Arsenal vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Arsenal versus Brighton & Hove Albion, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.