Piala Eropa

Skotlandia vs Spanyol: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Kualifikasi Piala Euro 2024 Grup A



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Skotlandia versus Spanyol akan segera tersaji di Babak Kualifikasi Piala Euro Grup A, Pertandingan tersebut tampaknya bakal diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2023.

Diperkiarakan Skotlandia dan Spanyol akan bertanding di stadion Hampden Park, kedua tim bakal melangsungkan pertandingan berikut tepat pada pukul 01:45 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung melalui Nobartv live streaming.

Pada laga sebelumnya Skotlandia diketahui berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 atas Siprus, tiga gol tersebut berhasil dicetak oleh JohnMcGin 21′ dan dua gol lainya dilesatkan oleh gelandang Manchester United atau Scott McTominay.

Di sisi lawan, Spanyol juga memperoleh kemenangan di laga sebelumnya dengan skor yang sama pula yaitu 3-0. Kemenangan tersebut diperoleh Spanyol saat menghadapi Norwegia dalam kompetisi Babak Kualifikasi Piala Euro pertandingan pertama.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Skotlandia berhadapan dengan Spanyol di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Spanyol hanya memiliki tiga laga pertemuan saja terhadap Skotlandia. Dalam laga itu, Spanyol berhasil mengalahkan Skotlandia dua kali dan tertahan imbang sekali.

  • 11 Oktober 2011 Spanyol vs Skotlandia: 3-1
  • 12 Oktober 2010 Skotlandia v Spanyol: 2-3
  • 3 September 2004 Spanyol vs Skotlandia: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Skotlandia

Menuai hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, tercatat Skotlandia mampu memetik tiga kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 25 Maret 2023 Skotlandia vs Siprus: 3-0
  • 17 November 2022 Turki vs Skotlandia: 2-1
  • 28 September 2022 Ukraina vs Skotlandia: 0-0
  • 25 September 2022 Skotlandia vs Irlandia: 2-1
  • 22 September 2022 Skotlandia vs Ukraina: 3-0

Spanyol

Hasil buruk justru di dapat oleh Spantol di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Spanyol hanya mampu meraih dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 26 Maret 2023 Spanyol vs Norwegia: 3-0
  • 6 Desember 2022 Maroko vs Spanyol: 0-0
  • 2 Desember 2022 Jepang vs Spanyol: 2-1
  • 28 November 2022 Spanyol vs Jerman: 1-1
  • 23 November 2022 Spanyol vs Kosta Rika: 7-0

Prediksi Line Up

Skotlandia: Gunn; Hanley, Porteous, Tierney; Hickey, McGregor, McTominay, Robertson; McGinn, Christie; Dykes

Spanyol: Arrizabalaga; Porro, Fernandez, Laporte, Gaya; Merino, Rodri, Ceballos; Williams, Morata, Gavi

Preview Pertandingan

Diprediksi laga pada esok hari nanti, karena kedua negara saat ini sedang dalam kondisi yang cukup baik. Tidak hanya itu, meraka juga akan bertarung dengan sengit. Mengingat, Spanyol dan Skotlandia mempunyai pemain lini tengah yang sama-sama kuat.

Akan tetapi dengan absenya Che Adams karena mengalami cidera saat menghadapi Siprus di laga sebelumnya, maka Skotlandia tidak memiliki gol getter pada laga nanti. Namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan bagi Skotlandia untuk meluncurkan serangan demi serangan ke pertahan Spanyol.

Di sisi lain, Skotlandia juga bakal kerepotan untuk menembus lini belakang dari Spanyol. Mengingat, Spanyol mempunyai pemain lini belakang yang cukup bagus.

Sementara itu apabila salah satu tim berhasil meraih kemenangan di laga kali ini, maka bisa dipastikan tim tersebut akan menjadi pemuncak klasemen sementara dalam Grup A Babak Kualifikasi Piala Euro 2024.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Piala Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Skotlandia.

Link Live Streaming Scotland vs Spain

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Euro 2024 dan ingin menyaksikan Skotlandia kontra Spanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments