Liga Inggris

Prediksi Watford vs Ipswich, Pekan ke-21 EFL Championship

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Watford vs Ipswich akan tersaji di pekan ke-21 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Vicarage Road dan bisa disaksikan pada Rabu 13 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Ipswich Town kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 48 poin hasil dari 20 laga.

Apabila bisa menang ketika melawan Watford nanti, Ipswich bisa saja naik ke posisi pertama pada klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lawan, Watford kini bertengger di peringkat ke-10 pada klasemen sementara EFL Championship dengan torehan 28 poin.

Jika mampu menang ketika melawan Ipswich Town nanti, Watford FC bisa saja naik ke peringkat ke-7 pada klasemen sementara EFL Championship.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Watford FC vs Ipswich Town di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Edo Kayembe of Watford scores 0-1 Pemain Watford selebrasi (SC: Instagram @watfordfcofficial)
Watford FC Season. 2023-24 02/12/2023 Pic Alan Cozzi Archive. Hull City v Watford Championship Edo Kayembe of Watford scores 0-1, Pemain Watford selebrasi (SC: Instagram @watfordfcofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Watford FC dan Ipswich tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Ipswich dan Watford sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 21 Maret 2015 Watford v Ipswich Town: 0-1
  • 8 November 2014 Ipswich Town vs Watford: 1-0
  • 19 April 2014 Watford – Ipswich Town: 3-1
  • 21 Desember 2013 Ipswich Town vs Watford: 1-1
  • 20 Februari 2013 Ipswich vs Watford: 0-2
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Watford

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Watford FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Watford bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 9 Desember 2023 Watford vs Southampton: 1-1
  • 2 Desember 2023 Hull City vs Watford: 1-2
  • 29 November 2023 Watford vs Norwich: 3-2
  • 25 November 2023 Leicester City vs Watford: 2-0
  • 11 November 2023 Watford vs Rotherham: 5-0

Ipswich Town

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ipswich Town memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Ipswich Town mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 9 Desember 2023 Middlesbrough vs Ipswich Town: 0-2
  • 2 Desember 2023 Ipswich Town vs Coventry: 2-1
  • 30 November 2023 Ipswich Town vs Millwall: 3-1
  • 26 November 2023 West Brom vs Ipswich Town: 2-0
  • 11 November 2023 Ipswich Town vs Swansea: 3-2

Watford FC vs Ipswich Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Watford: B Hamer, W Hoedt, R Porteous, J Lewis, R Andrews, F Sierralta, E Kayembe, Y Asprilla, K Sema, I Kone, M Rajovic

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Ipswich: V Hladky, L Woolfenden, C Burgess, H Clarke, L Davis, Sam M, J Taylor, W Burns, C Chaplin, N Broadhead, G Hirst

Potret pemain Watford (SC: Instagram @watfordfcofficial)

Preview Pertandingan

Ipswich Town lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya Ipswich punya performa yang lebih baik daripada Watford di EFL Championship musim ini.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Ipswich Town diprediksi akan bisa bermain cukup menekan nantinya.

Di sisi lawan, Watford tentunya ingin meraih hasil positif di kandangnya nanti. Watford diprediksi akan bermain cukup percaya diri sebagai tim tamu nanti.

Watford FC sepertinya akan bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship antara Watford v Ipswich Town diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Ipswich.

Link Yalla Shoot Live Streaming Watford vs Ipswich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Watford versus Ipswich, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.