BRI Liga 1

Barito Putera vs RANS Nusantara FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-24



NOBARTV NEWS – Duel antara Barito Putera versus RANS Nusantara akan tersaji di pekan ke-24 Indonesia musim 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Demang Lehman pada Selasa 14 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Barito Putera dan RANS Nusantara FC kini sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Diketahui bahwa Barito Putera kini ada di posisi ke-16 dengan raihan 19 poin. Sementara itu, RANS Nusantara FC kini ada di peringkat ke-17 dengan koleksi 17 poin.

Posisi yang saat ini dihuni kedua tim tersebut merupakan buntut dari hasil yang kurang baik dalam beberapa laga terakhir.

Diketahui bahwa Barito Putera dan RANS Nusantara FC belum bisa konsisten meraih kemenangan di  BRI Liga 1 musim ini.

Baik Barito Putera maupun RANS Nusantara FC tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti agar bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Sebelum menyaksikan pertandingan Barito vs RANS Nusantara di BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Barito Putera pernah sekali saja bertanding melawan RANS Nusantara. Pada pertemuan tersebut, RANS Nusantara sukses kalahkan Barito Putera.

  • 29 Agustus 2022 RANS Nusantara vs Barito Putera: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barito Putera

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Barito Putera meraih hasil yang kurang baik. Barito Putera hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 9 Februari 2023 PSM Makassar vs Barito Putera: 4-1
  • 5 Februari 2023 Bali United vs Barito Putera: 1-2
  • 31 Januari 2023 Barito Putera vs PSS Sleman: 1-2
  • 21 Januari 2023 Borneo FC vs Barito Putera: 0-0
  • 14 Januari 2023 Barito Putera vs Madura United: 1-2

RANS Nusantara

Menilik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, RANS Nusantara FC meraih hasil yang kurang bagus. RANS Nusantara hanya bisa imbang sekali dan kalah empat kali.

  • 8 Februari 2023 RANS Nusantara vs Arema FC: 1-2
  • 3 Februari 2023 Persija Jakarta vs RANS Nusantara: 3-1
  • 30 Januari 2023 PSM Makassar vs RANS Nusantara: 3-1
  • 25 Januari 2023 RANS Nusantara vs Bali United: 4-4
  • 21 Januari 2023 PSS Sleman vs RANS Nusantara: 2-0

Prediksi Line Up

Barito Putera: J Ribowo, Renan, R Pora, B Kaffa, Y Aditya, N Nurzaidin, B Pradana, M Ott, Ferdiansyah, Gustavo T

RANS Nusantara: H Syah, H Saputra, A Satria, A Setiawan, Edo F, F Pasamba, M Maruoka, M Tahir, M Konate, S Bagaskara, I Zikrak, M Konate

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Barito Putera melawan RANS Nusantara nanti akan cukup menarik, pasalnya akan tersaji reuni pelatih dan mantan timnya.

Diketahui bahwa pelatih Barito Putera saat ini adalah mantan pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan.

Diprediksi bahwa Barito Putera akan bisa tampil lebih dominan dan lebih percaya diri di laga nanti. Barito Putera tampaknya akan cukup percaya diri di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah.

Sementara itu, RANS Nusantara FC sepertinya akan mampu mengimbangi perlawanan Barito Putera nanti. Jika bisa lebih baik, RANS Nusantara bisa saja mencuri kemenangan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, lag BRI Liga 1 Indonesia antara Barito v RANS Nusantara diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Barito vs RANS Nusantara

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Barito Putera versus RANS Nusantara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

10 Comments