Liga Spanyol

Prediksi Rayo vs Barcelona, Pekan Ke-14 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Rayo vs Barcelona akan tersaji dalam ajang La musim 2023-2024, laga ini akan digelar pada hari Sabtu, 25 November 2023, di Estadio de Vallecas, Madrid, Spanyol, pukul 20:00 WIB.

Rayo Vallecano saat ini berada di peringkat ke-10 di klasemen La Liga dengan 18 poin dari 13 pertandingan. Mereka telah memenangkan 4 pertandingan, imbang 6 pertandingan, dan kalah 3 pertandingan. Mereka datang dari kemenangan 2-1 atas Real Betis di pertandingan terakhir mereka.

Rayo Vallecano adalah tim yang bermain menyerang dan berbahaya di kandang sendiri. Mereka memiliki lini depan yang bagus, dengan pemain-pemain seperti Isi Palazón, Álvaro García, dan Sergi Guardiola.

Barcelona saat ini berada di peringkat ke-3 di klasemen La Liga dengan 30 poin dari 13 pertandingan. Mereka telah memenangkan 9 pertandingan, imbang 3 pertandingan, dan kalah 1 pertandingan. Mereka datang dari kemenangan 2-1 atas Alaves di pertandingan terakhir mereka.

Barcelona adalah tim yang sedang dalam performa yang bagus, dengan pemain-pemain seperti Robert Lewandowski, Joao Felix, dan Pedri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Rayo Vallecano berhadapan dengan Barcelona di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Rayo vs Barcelona, Pekan Ke-14 Liga Spanyol
Potret Lamine Yamal. (Sc: Instagram @fcbarcelona)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Rayo Vallecano memiliki rekor bagus terhadap Barcelona dalam lima pertemuan terakhirnya. Rayo Vallecano berhasil memperoleh tiga kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 26 April 2023 Rayo Vallecano v Barcelona: 2-1
  • 13 Agustus 2022 Barcelona vs Rayo Vallecano: 0-0
  • 24 April 2022 Barcelona vs Rayo Vallecano: 0-1
  • 27 Oktober 2021 Rayo Vallecano v Barcelona: 1-0
  • 27 Januari 2021 Rayo Vallecano v Barcelona: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rayo Vallecano

Dalam lima pertandingan terakhirnya Rayo Vallecano hanya bisa merasakan satu kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 11 November 2023 Rayo Vallecano vs Girona: 1-2
  • 8 September 2023 Alcorcon vs Rayo Vallecano: 2-2
  • 3 September 2023 Real Betis vs Rayo Vallecano: 1-0
  • 29 Agustus 2023 Rayo Vallecano vs Atletico Madrid: 0-7
  • 22 Agustus 2023 Granada vs Rayo Vallecano: 0-2

Barcelona

  • 12 November 2023 Barcelona vs Alaves: 2-1
  • 8 November 2023 Shaktar vs Barcelona: 1-0
  • 5 November 2023 Real Sociedad vs Barcelona: 0-1
  • 28 Oktober 2023 Barcelona vs Real Madrid: 1-2
  • 25 Oktober 2023 Barcelona v Shakhtar Donetsk: 2-1

(Sc: Instagram @fcbarcelona)

Rayo Vallecano vs Barcelona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-14 Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Rayo Vallecano: Stole Dimitrievski; Iván Balliu, Florian Lejeune, Aridane Hernández, Alfonso Espino; Óscar Valentín, Unai López, Álvaro García, Isi Palazón; Randy Nteka, Óscar Trejo. Pelatih: Francisco

Barcelona: M ter Stegen, I Martinez, R Araujo, Marcos A, J Cancelo, O Romeu, I Gundogan, F Lopez, L Yamal, J Felix, F Torres

Preview Pertandingan

Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertandingan yang terbuka dan menghibur. Kedua tim memiliki gaya bermain yang menyerang, dan mereka memiliki pemain-pemain yang bisa mencetak gol.

Barcelona akan mengandalkan Lewandowski, Pedri, dan Joao Cancelo untuk mencetak gol. Ketiga pemain ini adalah pemain yang tajam dan produktif, dan mereka bisa memberikan ancaman bagi pertahanan Rayo Vallecano.

Rayo Vallecano akan mengandalkan Palazón, García, dan Guardiola untuk mencetak gol. Ketiga pemain ini adalah pemain yang cepat dan lincah, dan mereka bisa menyulitkan pertahanan Barcelona.

Pertandingan ini kemungkinan akan ditentukan oleh siapa yang bisa mencetak gol terlebih dahulu. Jika Barcelona bisa mencetak gol terlebih dahulu, mereka akan memiliki keuntungan besar. Namun, jika Rayo Vallecano bisa mencetak gol terlebih dahulu, mereka akan bisa membuat Barcelona kesulitan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Barcelona.

Link Yalla Shoot Live Streaming Rayo vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Rayo Vallecano vs Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea