Liga Inggris

Fulham FC vs Everton FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Laga antara Fulham versus Everton akan hadir di pekan ke-14 Liga Inggris Premier League 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Craveb Cottage dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB.

Everton dan Fulham pastinya sama-sama dalam kondisi yang termotivasi jelang bertemu di pekan ke-14 Liga Inggris nanti. Pasalnya pada pekan sebelumnya, kedua tim tersebut mampu mencatatkan kemenangan.

Diketahui bahwa Fulham pada pekan sebelumnya bisa mengalahkan Leeds United dengan skor 2-3, sementara itu Everton mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-0.

Menilik posisi klasemen sementara Liga Inggris, Fulham saat ini bertengger di peringkat ketujuh dengan raihan 18 poin hasil dari 12 laga. Di sisi lain, Everton saat ini berada di posisi ke-12 dengan 13 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Fulham vs Everton di lanjutan Liga Inggris Premier League musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Everton tampak lebih unggul daripada Fulham. Tercatat Everton bisa mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan Fulham hanya bisa menang dua kali.

14 Februari 2021 Everton vs Fulham: 0-2

22 November 2020 Fulham v Everton: 2-3

13 April 2019 Fulham v Everton: 2-0

29 September 2018 Everton vs Fulham: 3-0

30 Maret 2014 Fulham v Everton: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fulham FC

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Fulham FC tampak menuai hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Fulham FC mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

23 Oktober 2022 Leeds vs Fulham FC: 2-3

21 Oktober 2022 Fulham vs Fulham FC: 3-0

15 Oktober 2022 Fulham FC vs Bournemouth: 2-2

9 Oktober 2022 West Ham vs Fulham FC: 3-1

1 Oktober 2022 Fulham FC vs Newcastle United: 1-4

Everton

Dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Everton tampak meraih hasil yang kurang bagus juga. Tercatat Everton hanya bisa menang dua kali dan mengalami tiga kali kekalahan.

22 Oktober 2022 Everton vs Crystal Palace: 3-0

20 Oktober 2022 Newcastle United vs Everton: 1-0

15 Oktober 2022 Tottenham Hotspur vs Everton: 2-0

10 Oktober 2022 Everton vs Man United: 1-2

1 Oktober 2022 Southampton vs Everton: 1-2

Prediksi Line Up

Fulham: B Leno, T Adarabioyo, T Ream, A Robinson, B De Cordova Reid, H Reed, J Palhinha, H Wilson, A Pereira, Willian, A Mitrovic

Everton: J Pickford, J Tarkowski, C Coady, S Coleman, V Mykolenko, A Onana, I Gueye, D Gray, A Gordon, A Iwobi, D C Lewin

Preview Pertandingan

Duel antara Fulham melawan Everton nanti diprediksi bakal berlangsung cukup menarik dan seru. Hal itu karena kedua tim tampaknya punya performa yang cukup berimbang di Liga Inggris Premier League musim ini.

Sebagai tim tuan rumah, Fulham sedikit lebih diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Diprediksi bahwa Fulham akan tampil menekan sedari menit awal.

Sementara itu, Everton tampaknya akan tampil lebih menunggu pada pertandingan nanti. Everton diprediksi bakal mengandalkan skema serangan balik cepat untuk bisa menekan Fulham.

Jika bisa mengalahkan Fulham, Everton berpeluang untuk naik ke posisi kesembilan pada klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan, Fulham bisa saja naik ke posisi keenam apabila bisa mengalahkan Everton di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Fulham – Everton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fulham.

Link Live Streaming Fulham vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Inggris Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Fulham versus Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Fulham FC vs Everton FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Ke-14 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.