Liga Jerman

Prediksi Monchengladbach vs Augsburg, Pekan ke-18 Liga Jerman



NOBARTV NEWS – Pertandingan Mönchengladbach vs Augsburg Bundesliga akan dimulai di Borussia-Park di Mönchengladbach, Jerman, pada hari Minggu, 21 Januari 2024 pukul 23:30 WIB. Kedua tim akan saling beradu taktik untuk bisa mendapat poin penuh dilaga nanti malam.

Gladbach datang ke pertandingan ini sebagai favorit mengingat performa kandang mereka yang sangat kuat, yang membuat mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di sini. Mereka saat ini berada di peringkat 10 Bundesliga, sedangkan Augsburg di posisi ke-12.

Augsburg mungkin underdog, tapi mereka dikenal dengan semangat juang dan sikap pantang menyerah. Kemenangan mereka baru-baru ini atas Bayer Leverkusen menunjukkan bahwa mereka mampu membalikkan keadaan.

Pertandingan Bundesliga ini sangat penting bagi kedua tim, dengan Gladbach bertujuan untuk naik ke klasemen dan Augsburg sangat ingin menghindari kekhawatiran degradasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Monchengladbach berhadapan dengan Augsburg di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Monchengladbach vs Augsburg, Pekan ke-18 Liga Jerman
Potret Msaya Okugawa. (Sc: Instagram @fcaugsburg)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Monchengladbach dan Augsburg memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir mereka. Kedua tim berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 19 Agustus 2023 Augsburg vs Monchengladbach: 4-4
  • 27 Mei 2023 Monchengladbach v Augsburg: 2-0
  • 25 Januari 2023 Augsburg vs Monchengladbach: 1-0
  • 12 Februari 2022 Monchengladbach v Augsburg: 3-2
  • 18 September 2021 Augsburg vs Monchengladbach: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Monchengladbach

Dalam lima pertandingan terakhirnya Borussia Monchengladbach hanya mampu memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 14 Januari 2024 Borussia Monchengladbach vs Stuttgart: 3-1
  • 6 Januari 2024 Borussia Monchengladbach vs GA Eagles: 3-2
  • 21 Desember 2023 Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach: 2-1
  • 16 Desember 2023 Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen: 2-2
  • 9 Desember 2023 Union Berlin vs Borussia Monchengladbach: 3-1

Augsburg

Sedangkan Augsburg tertimpa tiga kali kekalahan, satu imbang dan hanya bisa merasakan satu kemenangan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 13 Januari 2024 Augsburg vs Bayer Leverkusen: 0-1
  • 16 Desember 2023 Augsburg vs Dortmund: 1-1
  • 9 Desember 2023 Bremen vs Augsburg: 2-0
  • 4 Desember 2023 Augsburg vs Frankfurt: 2-1
  • 25 November 2023 Union Berlin vs Augsburg: 1-1

Potret pemain anyar Augsburg. (Sc: Instagram @fcaugsburg)

Borussia Monchengladbach vs FC Augsburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Bundesliga Jerman 2023-2024

Prediksi Line Up

Monchengladbach: Nicolas; Scally, Elvedi, Friedrich; Honorat, Weigl, Kone, Metz; Hack, Reitz; Plea

Augsburg: F Dahmen, F Uduokhai, J Gouweleeuw, M Pedersen, K Mbabu, N Dorsch, E Rexhbecaj, A Engels, E Demirovic, F Jensen, P Tietz

Preview Pertandingan

Gladbach memiliki barisan penyerang yang kuat yang dipimpin oleh striker Marcus Thuram dan pemain sayap Alassane Plea. Kecepatan dan skill mereka bisa menimbulkan masalah bagi pertahanan Augsburg.

Meski serangan mereka seru, pertahanan Gladbach bocor, kebobolan 29 gol dalam 18 pertandingan. Ini bisa menjadi celah dalam pertahanan mereka untuk dieksploitasi oleh Augsburg.

Augsburg memiliki pemain sayap cepat seperti Ruben Vargas dan Daniel Caligiuri yang dapat memanfaatkan celah di pertahanan Gladbach melalui serangan balik.

The Bavarians memiliki lini tengah yang kuat yang didukung oleh Niklas Dorsch dan Arne Maier. Mereka harus mengontrol tempo permainan dan mengganggu ritme Gladbach.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga Jerman 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Monchengladbach.

Link Yalla Shoot Live Streaming Monchengladbach vs Augsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Bundesliga Jerman 2023-2024 dan ingin menyaksikan Monchengladbach kontra Augsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea