Liga Konferensi Eropa

Austria Vienna vs FK Borac Banja Luka: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Duel antara Austria Wien versus Borac Banja Luka akan tersaji di Kualifikasi 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Generali Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 28 Juli 2023 pukul 01.30 WIB.

Austria Wien merupakan wakil dari Liga Austria di babak Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim ini, sementara itu Borac Banja Luka merupakan wakil dari Liga Bosnia & Herzegovina.

Austria Wien tampaknya punya persiapan yang cukup bagus jelang melawan Borac Banja Luka nanti, pasalnya Austria Wien tercatat melakukan lima kali laga uji coba jelang lawan Borac Banja Luka.

Diketahui bahwa Austria Wien melakukan lima laga uji coba melawan Aris, Galatasaray, FAC Team Fur Wien, ASV Schrems, dan SV Horn.

Di sisi lawan, Borac Banja Luka juga melakukan lima kali laga uji coba jelang bertemu dengan Austria Wien nanti.

Dengan serangkaian pertandingan uji coba tersebut, kedua tim pastinya cukup siap untuk bertanding di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi Eropa antara Austria Wien vs Borac Banja Luka, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Borac Banja Luka belum pernah bertanding melawan Austria Wien, oleh karena itu laga di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Austria Wien

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Austria Wien memetik hasil yang cukup bagus. Austria Wien tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 18 Juli 2023 Austria Wien vs Aris: 1-1
  • 14 Juli 2023 Austria Wien vs Galatasaray: 1-1
  • 8 Juli 2023 Austria Wien vs SV Horn: 5-1
  • 5 Juli 2023 Austria Wien vs FAC Team Fur Wien: 2-0
  • 1 Juli 2023 ASV Schrems vs Austria Wien: 1-5

Borac Banja Luka

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borac Banja Luka memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Borac Banja Luka hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 20 Juli 2023 Vojvodina Novi Sad vs Borac Banja Luka: 1-1
  • 9 Juli 2023 Radnicki vs Borac Banja Luka: 2-0
  • 5 Juli 2023 Zaleznicar Pancevo vs Borac Banja Luka: 2-1
  • 29 Juni 2023 Borac Banja Luka vs Red Star: 0-2
  • 24 Juni 2023 FC Omarska vs Borac Banja Luka: 0-6

Prediksi Line Up

Austria Wien: Mirko K, Johannes H, Tim P, Marvin P, Matan B, James H, Manfred F, Dominik F, Silva K, Muharem H, Manuel P

Borac Banja Luka: Nikola C, Nikola P, A Subic, S Djekic, Marko K, Stefan F, Janez P, Alen J, Jovo L, Zoran K, Jose C

Preview Pertandingan

Austria Wien diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi di laga leg pertama nanti, terutama dalam hal penguasaan bola.

Austria Vienna sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi saat memegang bola nanti, dikarenakan mereka bermain di markasnya sendiri.

Sementara itu, Borac Banja Luka diprediksi akan tetap bisa memberikan beberapa kali serangan berbahaya kepada Austria Wien nantinya.

Akan tetapi, intensitas serangan Borac Banja Luka tampaknya tidak terlalu sering pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa antara Austria Vienna vs Borac Banja Luka diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Austria Vienna.

Link Live Streaming Austria Wien vs Borac Banja Luka

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Austria Vienna versus Borac Banja Luka, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.