Liga Spanyol

Prediksi Bilbao vs Rayo, Pekan Ke-15 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Bilbao vs Rayo akan bentrok dalam ajang kompetisi La pada Sabtu malam, dengan kedua tim ingin kembali ke jalur kemenangan.

Perlu kalian catat, laga berikut akan tersedia pada hari Sabtu tanggal 2 Desember 2023. Kedua tim diketahui akan menyajikan pertandingan kali ini pada pukul 22:15 WIB.

Berada di peringkat kelima dengan 25 poin dari 14 pertandingan, Athletic Bilbao sedang dalam performa bagus musim ini. Mereka telah memenangkan delapan pertandingan, seri tiga kali, dan kalah tiga kali. Mereka datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad.

Duduk di peringkat 10 dengan 19 poin dari 14 pertandingan, Rayo Vallecano juga sedang tampil bagus musim ini. Mereka telah memenangkan tujuh pertandingan, seri tiga kali, dan kalah empat kali. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Celta Vigo.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Athletic Bilbao berhadapan dengan Rayo Vallecano di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bilbao vs Rayo, Pekan Ke-15 Liga Spanyol
Potret Ander Herrera, eks pemain Man United. (Sc: Instagram @athleticclub)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Athletic Bilbao memiliki rekor bagus terhadap Rayo Vallecano. Athletic Bilbao diketahui berhasil memperoleh tiga kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lim apertemuan terakhir.

  • 5 Maret 2023 Rayo Vallecano vs Athletic Bilbao: 0-0
  • 17 September 2022 Athletic Bilbao v Rayo Vallecano: 3-2
  • 23 Januari 2022 Rayo Vallecano vs Athletic Bilbao: 0-1
  • 21 September 2021 Athletic Bilbao v Rayo Vallecano: 1-2
  • 14 April 2019 Athletic Bilbao v Rayo Vallecano: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Athletic Bilbao

Dalam lima pertandingan terakhirnya Athletic Bilbao berhasil memetik dua kemenangan, dua imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 28 November 2023 Girona vs Athletic Bilbao: 1-1
  • 11 November 2023 Athletic Bilbao vs Celta Vigo: 4-3
  • 6 November 2023 Villarreal vs Athletic Bilbao: 2-3
  • 2 November 2023 UE Rubi vs Athletic Bilbao: 1-2
  • 30 Oktober 2023 Athletic Bilbao vs Valencia: 2-2

Rayo Vallecano

Sedangkan Rayo Vallecanohanya bisa mendapat satu kemenangan, tiga imbang dan telah menelan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 25 November 2023 Rayo Vallecano vs Barcelona: 1-1
  • 11 November 2023 Rayo Vallecano vs Girona: 1-2
  • 8 September 2023 Alcorcon vs Rayo Vallecano: 2-2
  • 3 September 2023 Real Betis vs Rayo Vallecano: 1-0
  • 29 Agustus 2023 Rayo Vallecano vs Atletico Madrid: 0-7

(Sc: Instagram @athleticclub)

Athletic Bilbao vs Vallecano: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 La Liga Spanyol musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao: U Simon, A Paredes, D Vivian, I Lekue, De M, Ruiz de G, M Vesga, Nico W, I Willams, O Sancet, G Guruzeta

Rayo Vallecano: Stole Dimitrievski; Iván Balliu, Florian Lejeune, Aridane Hernández, Alfonso Espino; Óscar Valentín, Unai López, Álvaro García, Isi Palazón; Randy Nteka, Óscar Trejo. Pelatih: Francisco

Preview Pertandingan

Athletic Bilbao adalah tim yang memainkan gaya sepak bola berbasis penguasaan bola, dengan pemain seperti Iñaki Williams, Oihan Sancet, dan Mikel Vesga. Mereka memiliki lini tengah yang kreatif dan ancaman bola mati yang bagus. Namun, mereka terkadang rentan dalam bertahan.

Rayo Vallecano adalah tim yang memainkan gaya sepak bola menyerang balik, dengan pemain seperti Sergi Guardiola, Álvaro García, dan Radamel Falcao. Mereka memiliki serangan yang berbahaya dan rekor pertahanan yang bagus.

Ini merupakan pertarungan seru antara dua tim dengan gaya permainan yang kontras. Athletic Bilbao akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan melanjutkan performa menyerang mereka. Rayo Vallecano akan berusaha membuat lawan mereka frustrasi dengan soliditas pertahanan mereka dan menyerang mereka melalui serangan balik. Saya mengharapkan pertandingan yang ketat dan kompetitif, dengan kedua tim mampu menang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Athletic Bilbao.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bilbao vs Rayo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bilbao vs Vallecano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea