Liga Europa

SK Sturm Graz vs SS Lazio: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup F



NOBARTV NEWS – Laga antara Sturm Graz versus Lazio akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion UPC-Arena, Graz, Austria dan bisa disaksikan pada hari Kamis 06 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Skuat Lazio menuju ke pertandingan ini dengan motivasi yang mentereng menyusul tren positif mereka di Serie A. Skuad asuhan Maurizio Sarri telah meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A, dengan kemenangan terakhirnya saat berjumpa Spezia yang dihajar dengan skor telak 4-0.

Keempat gol tersebut dicetak oleh Mattia Zaccagni 12′, Alessio Romagnoli 24′ dan Sergej Milinkovic-Savic 61′, 91′. Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 61 persen penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, tuan rumah Sturm Graz juga ingin bangkit pada pertandingan ini. Empat tim yang berada di Grup F Liga Europa memang meraih poin yang sama, tetapi Sturm Graz berada paling bawah karena kalah selisih gol. Sturm Graz baru bisa mencetak satu gol saja dan telah kebobolan lima gol.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sturm Graz melawan Lazio di lanjutan Liga Europa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah bertemu dua kali sebelumnya yang terjadi pada tahun 2002 silam. Laga pertama berhasil dimenangkan oleh Lazio, sedangkan di laga kedua berhasil dimenangkan oleh Sturm Graz.

13 Desember 2002 Lazio – Sturm Graz 0-1

29 November 2002 Sturm Graz – Lazio 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sturm Graz

Hasil yang cukup baik bagi Sturm Graz di lima laga terakhirnya, empat kemenangan beserta cleansheet dan sekali kalah yang didapat Sturm Graz dalam laga tersebut.

02 Oktober 2022 Austria Wien vs Sturm Graz 0-3

18 September 2022 Sturm Graz vs Austria Lustenau 2-0

15 September 2022 Feyenoord vs Sturm Graz 6-0

11 September 2022 Austria Klagenfurt vs Sturm Graz 0-2

09 September 2022 Sturm Graz vs Midtjylland 1-0

Lazio

Empat kemanangan telah diraih Lazio dalam lima laga terkahirnya. Namun harus ternodai oleh kekalahan atas Midtjylland dengan skor yang fantastis 5-1.

02 Oktober 2022 Lazio vs Spezia Calcio 4-0

18 September 2022 Cremonese vs Lazio 0-4

15 September 2022 Midtjylland vs Lazio 5-1

11 September 2022 Lazio vs Hellas Verona 2-0

09 September 2022 Lazio vs Feyenoord 4-2

Prediksi Line Up

Sturm Graz: Jörg Siebenhandl, Jusuf Gazibegović, David Affengruber, Gregory Wüthrich, Amadou Dante, Jon Gorenc Stanković, Stefan Hierländer, Alexander Prass, Tomi Horvat, Albian Ajeti, William Böving

Lazio: Ivan Provedel, Adam Marušić, Alessio Romagnoli, Patric, Manuel Lazzari, Luis Alberto Romero, Danilo Cataldi, Sergej Milinković-Savić, Mattia Zaccagni, Ciro Immobile, Felipe Anderson

Preview Pertandingan

Kedua sama-sama memiliki statistik yang cukup bagus dan mereka juga pernah saling mengalahkan. Namun dalam dua pertemuan kedua tim tersebut Lazio yang lebih banyak mencetak gol. Uniknya, tim yang sebagai tamu dalam dua laga pertemuan mereka itu yang memenangkan pertandingan.

Namun, mereka tidak bisa hanya berpatok kepada hasil tersebut. Kedua tim pelatih telah melakukan analisa kekuatan masing-masing lawannya tentunya.

Jika melihat dari penampilan dan performa yang dimiliki kedua tim, Lazio lebih layak untuk memenangkan pertandingan ini dan tim besutan Maurizio Sarri tersebut juga telah lebih banyak mencetak gol dan kebobolan lebih sedikit dari pada Sturm Graz musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Sturm Graz melawan Lazio diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu Lazio.

Link Live Streaming Sturm Graz vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sturm Graz kontra Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment