Piala Libertadores

CR Flamengo vs Olimpia Asuncion: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Piala Libertadores 2023



NOBARTV NEWS – Babak 16 besar akan segera tersaji dengan mempertemukan antara Flamengo versus Olimpia Asuncion, duel tersebut bakal diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 4 Agustus 2023.

Di laga kali ini Flamengo akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu tim tamunya Olimpia Asuncion di stadion kebanggaannya yang beranama Maracana, kedua tim diperkirakan bakal memulai pertandingan berikut pada pukul 07:00 WIB.

Setelah berhasil mengalahkan Aucas dengan skor telak 4-0, Flamengo memastikan dirinya berhak lolos ke babak 16 besar Piala Libertadores musim ini. Empat gol tersebut di cetak oleh Pedro Guilerme, Leo Pereira, Bruno Henrizue dan Victor Hugo.

Di sisi lawan, Olimpia Asuncion baru saja tertahan imbang oleh Sportivo Trinidense di laga sebelumya dalam ajang Divisi Utama Uruguay. Di laga itu Olimpia tertahan imbang dengan skor 1-1, berkat gol dari Facundo Zabala membuat Olimpia terhindar dari kekalahan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Flamengo berhadapan dengan Olimpia Asuncion di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui Flamengo memiliki rekor pertandingan dengan Olimpia sebanyak empat kali pertemuan saja, dalam laga tersebut Flamengo berhasil memperoleh dua kali kemenangan dan satu imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 19 Agustus 2021 Flamengo v Olimpia: 5-1
  • 12 Agustus 2021 Olimpia vs Flamengo: 1-4
  • 29 Maret 2012 Olimpia vs Flamengo: 3-2
  • 16 Maret 2012 Flamengo v Olimpia: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CR Flamengo

Menuai hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya, Flamengo berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dna hanya mendapat dua kali hasil imbang saja.

  • 30 Juli 2023 Atletico Mineiro vs CR Flamengo: 1-2
  • 27 Juli 2023 Gremio vs CR Flamengo: 0-2
  • 23 Juli 2023 CR Flamengo vs America MG: 1-1
  • 17 Juli 2023 CR Fluminense vs CR Flamengo: 0-0
  • 9 Juli 2023 Palmeiras vs CR Flamengo: 1-1

Olimpia Asuncion

Sedangkan Olimpia Asuncion belum pernah merasakan kemenangan sekalipun di lima laga terakhirnya, Olimpia hanya mampu memetik dua kali hasil imbang dan tertimpa tiga kali kekalahan.

  • 30 Juli 2023 Sportivo Trinidense vs Olimpia Asuncion: 1-1
  • 24 Juli 2023 Olimpia Asuncion vs Nacional Asncion: 1-2
  • 20 Juli 2023 Sportivo San Lorezo vs Olimpia Asuncion: 0-0
  • 16 Juli 2023 Resitencia vs Olimpia Asuncion: 3-2
  • 9 Juli 2023 Olimpia Asuncion vs Tacuari: 1-2

Prediksi Line Up

CR Flamengo: Queiroz; Franca, Luiz, Pereira, Luis; Allan, Gerson; Ribeiro, De Arrascaeta, Everton; Gabriel

Olimpia Asuncion: J A Espinola G, L F Zarate C, V Salazar, M Gamarra, I Torres, R Ortiz, M E Gomez P, A Silva, F Cardozo, F Fernandez M, G Paiva

Preview Pertandingan

Sejauh ini Flamengo belum pernah terkalahkan di lima laga terakhirnya dalam semua ajang kompetisi yang sudah ia jalani, dengan begitu tim tamu Olimpia akan mendapat ujian yang cukup besar di pertandingan besok.

Mengingat juga Olimpia Asuncion saat ini sedang dalam kondisi yang cukup terpuruk, ia bahkan belum pernah merasakan kemenangan sekalipun dalam lima laga terakhir di semua ajang kompetisi yang sudah dijalaninya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Libertadores 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Flamengo.

Link Live Streaming CR Flamengo vs Asuncion Olimpia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Libertadores 2023 dan ingin menyaksikan CR Flamengo kontra Olimpia Asuncion, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea