Liga Europa

SS Lazio vs Feyenoord Rotterdam: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup F



Link Live Streaming Lazio - Feyenoord Liga Europa 2022-2023
Link Live Streaming Lazio – Feyenoord 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru babak pertama liga Europa musim 2022-2023 yang mempertemukan antara Lazio versus Feyenoord, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Jumat tanggal 9 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Olimpico pada pukul 02:00 WIB.

Setelah menelan kekalahan pada saat memainkan laganya di kandang sendiri melawan SSC Napoli, kini Lazio akan langsung menjalani laga Europa League dengan menghadapi Feyenoord. SS Lazio di laga kali ini mempunyai keuntungan tersendiri dengan memainkan laganya di markas sendiri, SS Lazio pastinya akan menghadapi Feyenoord dengan rasa kepercayaan diri yang cukup tinggi. Karena para pemain Lazio akan melampiaskan kekalahan di laga sebelumnya kepada Feyenoord, meskipun itu cukup sulit.

Di sisi lain, Feyenoord bakal mendapatkan ujian yang cukup berat di laga pertama di pergelaran liga Europa. Feyenoord harus menghadapi Lazio yang saat ini mempunyai komposisi tim yang lebih kuat dibandingkan miliknya, akan tetapi Feyenoord musim ini bermain sangat fantastis. Bisa dibuktikan dengan di beberapa laga terakhirnya Feyenoord belum merasakan kekalahn sekalipun.

Diketahui, Lazio mempunyai rekor pertemuan dengan Feyeenoord sebanyak dua kali. Lazio diketahui belum bisa mengalahkan Feyenoord di pergelaraan apapun, sementara itu Feyenoord sudah memetik satu kali kemenangan atas Lazio dan meraih satu hasil seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara SS Lazio berhadapan dengan Feyenoord Roterdam, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head Kedua Tim

8 Maret 2000 Feyenoord 0-0 Lazio

29 Februari 2000 Lazio 1-2 Feyenoord

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

SS Lazio

Di lima pertandingan terakhirnya, SS Lazio meraih hasil yang kurang baik. SS Lazio hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami satu kali kekalahan.

4 September 2022 Lazio vs Napoli: 1-2

31 Agustus 2022 Sampdoria vs Lazio: 1-1

27 Agustus 2022 SS Lazio vs Inter Milan: 3-1

20 Agustus 2022 Torino vs SS Lazio: 0-0

14 Agustus 2022 SS Lazio vs Bologna: 2-1

Feyenoord Rotterdam

Sedangkan di kubu lawan, Feyenoord meraih hasil yang sangat baik di lima pertandingan terakhirnya. Feyenoord Rotterdam berhasil memetik empat kemenangan dan hanya meraih satu hasil draw saja.

4 September 2022 Go Ahead Eagles vs Feyenoord: 3-4

28 Agustus 2022 Feyenoord vs FC Emmen: 4-0

21 Agustus 2022 RKC Waalwijk vs Feyenoord: 0-1

14 Agustus 2022 Feyenoord vs SC Hereenveen: 0-0

7 Agustus 2022 Vitesse vs Feyenoord: 2-5

Prediksi Line Up Kedua Tim

SS Lazio: I Provedel, Patric, A Romagnoli, A Marusic, M Lazzari, D Cataldi, M Vecino, S Milinkovic Savic, Felipe A, Ciro I, M Zaccagni

Feyenoord Rotterdam : Justin Bijlow, Lutsharel Geertruida, Gernot Trauner, Jacob Rasmussen, Marcus Pedersen, Quinten Timber, Fredrik Aursnes, Patrik Wålemark, Sebastian Szymański, Javairô Dilrosun, Danilo

Preview Pertandingan

Diketahui Feyenoord sudah pernah mengalahkan Lazio di pertandingan sebelumnya, meskipun hanya bisa memenangkan laga satu kali atas Lazio. Kemenangan tersebut sangat berarti bagi Feyenoord, karena dengan kemenangan itu para pemain Feyenoord akan mempunyai rasa kepercayaan yang cukup besar untuk bisa mengalahkan Lazio kembali. Tidak hanya itu, Feyenoord musim ini juga mempunyai performa yang lebih bagus dibandingkan dengan sang lawan.

Di sisi lain, dengan dimainkannya laga tersebut di kandang SS Lazio. Bisa dipastikan Lazio bakal di dukung ribuan suporternya, dengan dukungan tersebut SS Lazio akan mendapatkan suntikan rasa semangat yang cukup besar bagi para penggemarnya. Dengan itu, SS Lazio bakal di tuntut oleh suporternya untuk meraih hasil yang terbaik di laga leg pertama liga Europa. Meskipun diketahui cukup sulit, SS Lazio akan berupaya semaksimal mungkin untuk tidak mengecewakan suporternya.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara SS Lazio – Feyenoord Rotterdam diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan SS Lazio.

Link Live Streaming SS Lazio versus Feyenoord Rotterdam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2022-2023 dan ingin menyaksikan SS Lazio – Feyenoord Rotterdam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea