Liga Inggris

Aston Villa vs Brentford: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Premier League 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ketiga belas Liga Premier League Inggris akan segera mempertemukan antara Aston Villa versus Brentford, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022 dan akan disajikan di stadion Villa Parka pukul 20:00 WIB.

Perlu diketahui, Aston Villa saat ini berada diperingkat 17 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 9 poin dari 11 pertandingan.

Di sisi lawan, Brentford kini berada di posisi ke 10 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan meraih 14 poin dari 11 pertandingan.

Diketahui, Aston Villa mempunyai rekor pertemuan dengan Brentford sebanyak 8 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Aston villa belum pernah sama sekali mengalahkan Brentford.

Sementara itu, Brentford berhasil memenangkan 4 kali pertandingan terhadap Aston Villa dan 4 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Aston Villa berhadapan dengan Breentford, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aston Villa

Di lima pertandingan terakhirnya, Aston Villa meraih hasil yang sangat buruk. Aston Villa diketahui hanya bisa memenangkan satu kali pertandingan saja dan meraih dua hasil seri serta mengalami dua kali kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

21 Oktober 2022 Fulham vs Aston Villa: 3-0

16 Oktober 2022 Aston Villa vs Chelsea 0-2

11 Oktober 2022 Nottingham Forest vs Aston Villa 1-1

02 Oktober 2022 Leeds United vs Aston Villa 0-0

17 September 2022 Aston Villa vs Southampton 1-0

Brentford FC

Sedangkan di kubu lawan, Brentford juga meraih hasil yang cukup buruk pula. Brentford hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil ibang serta menderita dua kali kekalahan.

20 Oktober 2022 Brentford FC vs Chelsea: 0-0

15 Oktober 2022 Brentford FC vs Brighton & Hove Albion: 2-0

08 Oktober 2022 Newcastle United vs Brentford FC: 5-1

01 Oktober 2022 Bournemouth vs Brentford FC: 0-0

18 September 2022 Brentford FC vs Arsenal: 0-3

Prediksi Line Up

Aston Villa: Emiliano Martínez, Ashley Young, Tyrone Mings, Ezri Konsa, Matty Cash, John McGinn, Douglas Luiz, Jacob Ramsey, Ollie Watkins, Danny Ings, Leon Bailey

Brentford FC: David Raya, Rico Henry, Ben Mee, Ethan Pinnock, Kristoffer Ajer, Mathias Jensen, Vitaly Janelt, Frank Onyeka, Yoane Wissa, Ivan Toney, Bryan Mbeumo

Preview Pertandingan

Aston Villa saat ini semakin dekat dengan zona degradasi, kekalahan dua kali beruntun membuat Aston Villa kini mempunyai poin yang sama dengan Wolves dan Nottingham Forest. Jika ia menalan kekalahan kembali dan Wolves berhasil memenangkan pertandingan, maka tidak diragukan lagi Aston Villa bakal terjerumus ke dalam zona degradasi.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Aston Villa juga baru saja memtusukan kontrak dengan pelatih kepala mereka yaitu, Steven Gerrard. Hasil yang kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir membuat manajemen Aston Villa tidak bekerja sama lagi dengan legenda dari Liverpool.

Di sisi lain, Brentford saat ini juga sedang dalam dalam keadaan yang kurang baik. Hal itu bisa kalian lihat di lima laga terakhirnya, bahwasanya Brentford hanya mampu memenangkan satu kali pertandingan saja.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Premier League antara Aston Villa melawan Brentford diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Aston Villa.

Link Live Streaming Aston Villa vs Brentford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Aston Villa kontra Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea