Liga Inggris

Blackburn Rovers vs West Bromwich Albion: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ketiga



Link Live Streaming Blackburn Rovers - West Bromwich Albion EFL Championship 2022-2023
Link Live Streaming Blackburn Rovers – West Bromwich Albion EFL Championship 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Blackburn Rovers versus West Bromwich Albion akan hadir di pekan ketiga kasta ke 2 atau EFL Championship, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Ewood Park dan bisa disaksikan pada Minggu 14 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB.

Dalam dua laga terakhir di EFL Championship, Blackburn Rovers mampu meraih hasil yang baik karena bisa memetik dua kali kemenangan. Saat ini Blackburn Rovers menduduki peringkat ke 3 pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 6 poin.

Sementara itu, West Bromwich Albion hanya memetik dua hasil imbang di dua laga terakhir Liga Inggris kasta ke 2, dengan hasil tersebut West Bromwich Albion bertengger di peringkat ke 19 pada klasemen sementara dengan raihan 2 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan Blackburn Rovers versus West Bromwich Albion di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, West Bromwich Albion lebih unggul karena mampu memetik dua kali kemenangan, sementara Blackburn Rovers hanya mencatat satu kali kemenangan.

15 Februari 2022 West Bromwich Albion vs Blackburn Rovers: 0-0

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

21 Agustus 2021 Blackburn Rovers v West Bromwich Albion: 1-2

11 Juli 2020 Blacburn Rovers v West Bromwich Albion: 1-1

31 Agustus 2019 West Bromwich Albion vs Blacburn Rovers: 3-2

1 Januari 2019 Blackburn Rovers v West Bromwich Albion: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Blackburn Rovers

Apabila dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhirnya, Blackburn Rovers meraih hasil yang sangat baik, karena Blackburn Rovers mampu memetik lima kemenangan beruntun.

11 Agustus 2022 Blackburn Rovers vs Hartlepool United: 4-0

6 Agustus 2022 Swansea City vs Blackburn Rovers: 0-3

30 Juli 2022 Blackburn Rovers vs Queens Park Rangers: 1-0

23 Juli 2022 Lincoln City vs Blackburn Rovers: 0-1

21 Juli 2022 Hartlepool United vs Blackburn Rovers: 0-1

West Bromwich Albion

West Bromwich Albion juga tampak meraih hasil yang lumayan baik di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa West Bromwich Albion mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

12 Agustus 2022 West Bromwich Albion vs Sheffield United: 1-0

9 Agustus 2022 West Bromwich Albion vs Watford: 1-1

30 Juli 2022 Middlesbrough vs West Bromwich Albion: 1-1

23 Juli 2022 West Bromwich Albion vs Hertha BSC: 2-1

20 Juli 2022 Oxford United vs West Bromwich Albion: 0-3

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Blackburn Rovers: A A W Pears, T Edun, A Phillips, S Wharton, J Rankin Costello, T Morton, A J Wharton, T Dolan, B Dack, D Markanday, J R Vale

West Bromwich Albion: A Palmer, K Bartley, D O'Shea, Z Ashworth, T Gardner Hickman, O Yakuslu, A Mowatt, C Robinson, A Reach, M Phillips, RR Cleary

Preview Pertandingan

Blackburn Rovers berpeluang untuk bisa memuncaki klasemen sementara Liga Inggris kasta ke 2 jika bisa menang melawan West Bromwich Albion nanti.

Sementara itu, West Bromwich Albion berpeluang untuk naik ke peringkat 7 di klasemen sementara Liga Inggris kasta ke 2 apabila mampu menang di laga melawan Blackburn Rovers nanti.

Karena akan bermain sebagai tim tuan rumah, Blackburn Rovers diprediksi bakal mampu bermain dengan penuh percaya diri dan mendominasi jalannya pertandingan.

Di sisi lain, West Bromwich Albion yang akan jadi tim tamu tampaknya akan memberikan perlawanan yang sengit, meski diprediksi bakal sedikit kesulitan untuk mendominasi pertandingan.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga EFL Championship antara Blackburn Rovers – West Bromwich Albion diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Blackburn Rovers.

Link Live Streaming Blackburn Rovers versus West Bromwich Albion

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke 2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan laga Blackburn Rovers – West Bromwich Albion, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments