Piala Emas Concacaf

Amerika Serikat vs Trinidad & Tobago: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Gold Cup CONCACAF 2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga antara Amerika Serikat versus Trinidad & Tobago akan hadir di matchday ke-3 Gold Cup CONCACAF 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Bank of America dan bisa disaksikan pada Senin 3 Juli 2023 pukul 06.00 WIB.

Amerika Serikat kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A Gold Cup CONCACAF 2023 dengan koleksi 4 poin.

Sementara itu, Trinidad & Tobago tercatat menduduki peringkat ke-3 klasemen sementara Grup A Gold Cup CONCACAF 2023 dengan 3 poin saja.

Baik Amerika Serikat maupun Trinidad & Tobago pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan pada laga nanti agar bisa menjadi pemuncak klasemen Grup A

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan AS vs Trinidad & Tobago, cek prediksi skor, H2H serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Amerika Serikat tampak lebih unggul daripada Trinidad & Tobago.

Tercatat bahwa United States bisa meraih empat kali kemenangan, sedangkan Trinidad & Tobago hanya bisa menang sekali saja.

  • 1 Februari 2021 USA – Trinidad & Tobago 7-0
  • 23 Juni 2019 USA – Trinidad & Tobago 6-0
  • 11 Oktober 2017 Trinidad & Tobago vs USA 2-1
  • 9 Juni 2017 USA v Trinidad & Tobago 2-0
  • 7 September 2016 USA v Trinidad & Tobago 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Amerika Serikat

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Amerika Serikat di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat bahwa AS tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 29 Juni 2023 Amerika Serikat vs St Kitts & Nevis 6-0
  • 25 Juni 2023 Amerika Serikst vs Jamaika 1-1
  • 19 Juni 2023 Kanada vs Amerika Serikat 0-2
  • 16 Juni 2023 Amerika Serikat vs Meksiko 3-0
  • 20 April 2023 Amerika Serikat vs Meksiko 1-

Trinidad & Tobago

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Trinidad & Tobago di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Trinidad & Tobago hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 29 Juni 2023 Jamaica vs Trinidad & Tobago 4-1
  • 26 Juni 2023 Trinidad & Tobago vs St. Kitts &d Nevis 3-0
  • 12 Juni 2023 Trinidad & Tobago vs Guatemala 1-0
  • 15 Maret 2023 Jamaica vs Trinidad & Tobago 0-0
  • 12 Maret 2023 Jamaica vs Trinidad & Tobago 0-1

Prediksi Line Up

Amerika Serikat: Matt Turner; DeAndre Yedlin, Aaron Long, Matt Miazga, Bryan Reynolds; Alan Sonora, Djordje Mihailovic, Gianluca Busio, Cristian Roldan; Jesus Ferreira, Alejandro Zandejas

Trinidad & Tobago: Nickias Frenderup; Alvin Jones, Kareem Moses, Sheldon Bateu, Triston Hodge; Andre Rampersad, Neveal Hackshaw; Ryan Telfer, Kevin Molino, Kaile Auvray; Levi Garcia

Preview Pertandingan

Amerika Serikat lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya USA punya kualitas skuad dan performa tim yang lebih baik

United States diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai dan mampu memaksa Trinidad & Tobago untuk tampil lebih bertahan nanti.

Dikarenakan Amerika Serikat memiliki komposisi tim yang lebih baik ketimbang Trinidad & Tobago, serta Amerika Serikat bermain lebih terpadu dan mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Di sisi lawan, Trinidad & Tobago diprediksi akan lumayan kesulitan untuk lepas dari tekanan nantinya.

Trinidad & Tobago diprediksi akan hanya mengandalkan skema serangan balik saja untuk menekan Amerika Serikat nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Gold Cup CONCACAF 2023 antara USA – Trinidad & Tobago diprediksi akan dimenangkan Barito dengan skor 2-1.

Link Live Streaming United States vs Trinidad & Tobago

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Gold Cup CONCACAF 2023-24 dan ingin menyaksikan USA versus Trinidad & Tobago, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.