Liga Italia

Udinese Calcio vs Juventus FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-38

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Udinese versus Juventus akan meramaikan pekan ke-38 Serie A 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Friuli dan bisa disaksikan pada Senin 5 Juni 2023 pukul 02.00 WIB.

Juventus untuk saat ini menduduki peringkat ke-7 pada klasemen sementara Liga Italia. Tim berjuluk Bianconeri tersebut mengoleksi 59 poin hasil dari 37 pertandingan.

Apabila bisa menumbangkan Udinese Calcio pada pekan ke-38 nanti, Juventus berpeluang untuk bisa mengakhiri Liga Italia musim ini di posisi ke-5 klasemen.

Jika mampu mengakhiri Liga Italia musim ini di posisi 5 atau 6, maka Juventus bisa mendapatkan tiket masuk musim depan. Namun jika bertahan di posisi ke-7 klasemen, Juventus bakal mendapatkan tiket ke .

Di sisi lawan, Udinese Calcio kini tampak berada di zona papan tengah Liga Italia. Tercatat bahwa Udinese menduduki peringkat ke-12 dengan koleksi 46 poin.

Udinese akan mengakhiri Serie A musim ini di posisi ke-12 jika mampu menang melawan Juventus nanti. Namun, jika kalah maka Udinese bisa saia turun klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Udinese vs Juventus di lanjutan Liga Italia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Juventus FC tampak lebih unggul daripada Udinese Calcio.

Tercatat bahwa Juventus bisa mendapatkan empat kali kemenangan, sementara satu pertandingan sisanya berakhir imbang.

  • 7 Januari 2023 Juventus vs Udinese: 1-0
  • 15 Januari 2022 Juventus v Udinese: 2-0
  • 22 Agustus 2021 Udinese v Juventus FC: 2-2
  • 2 Mei 2021 Udinese Calcio v Juventus: 1-2
  • 3 Januari 2021 Juventus FC v Udinese: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Udinese Calcio

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Udinese Calcio memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Udinese hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 27 Mei 2023 US Salernitana vs Udinese Calcio: 3-2
  • 21 Mei 2023 Udinese Calcio vs Lazio: 0-1
  • 14 Mei 2023 ACF Fiorentina vs Udinese Calcio: 2-0
  • 8 Mei 2023 Udinese Calcio vs UC Sampdoria: 2-0
  • 4 Mei 2023 Udinese Calcio vs SSC Napoli: 1-1

Juventus

Sama seperti Udinese, Juventus juga mencatatkan satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 28 Mei 2023 Juventus vs AC Milan: 0-1
  • 22 Mei 2023 Empoli vs Juventus: 4-1
  • 18 Mei 2023 Sevilla FC vs Juventus: 2-1
  • 14 Mei 2023 Juventus vs Cremonese: 2-0
  • 11 Mei 2023 Juventus vs Sevilla FC: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Udinese: M Silvestri, A Masina, N Perez, J Bijol, T Arslan, R Pereyra, S Lovric, L Samardzic, Walace, F Thauvin, I Nestorovski

Juventus: W Szczesny, Bremer, Danilo, F Gatti, M Locatelli, A Rabiot, F Kostic, J Cuadrado, A Di Maria, M Kean, F Chiesa

Preview Pertandingan

Juventus FC lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pekan terakhir Liga Italia nanti, pasalnya Juventus punya kualitas skuad yang lebih baik.

Meskipun akan tampil sebagai tim tamu, Juventus sepertinya akan cukup percaya diri dan mampu lebih intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, Udinese Calcio diprediksi akan bermain cukup percaya diri juga, mengingat bahwa laga nanti akan digelar di markasnya.

Udinese tampaknya akan tetap bisa memberikan beberapa kali serangan sengit kepada Juventus nanti, walaupun kalah secara performa maupun kualitas tim.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Udinese – Juventus diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming Udinese vs Juventus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Italia dan ingin menyaksikan Udinese versus Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.