Laga Persahabatan

Southampton FC vs AZ Alkmaar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Southampton versus AZ Alkmaar akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion St Mary’s dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

Baik AZ Alkmaar maupun Southampton FC sama-sama telah melakukan empat kali pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 ini.

Oleh karena itu, laga nanti akan menjadi pertandingan uji coba kelima bagi kedua tim tersebut.

Diketahui bahwa AZ Alkmaar sebelumnya telah melakukan empat kali laga uji coba melawan Club Brugge, Lech, Norwich City, dan Shakhtar Donetsk.

Sementara itu, Southampton FC tercatat telah melakukan empat kali pertandingan uji coba melawan Benfica, Goztepe, Reading, dan Bournemouth.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Southampton vs AZ Almaar, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Southampton dan AZ Alkmaar, tercatat bahwa kedua tim tersebut tecatat belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Southampton FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Southampton FC hanya mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 25 Juli 2023 Southampton FC vs Bournemouth: 2-3
  • 22 Juli 2023 Reading FC vs Southampton FC: 2-4
  • 15 Juli 2023 Goztepe vs Southampton FC: 1-1
  • 12 Juli 2023 Southampton FC vs Benfica: 0-2
  • 28 Mei 2023 Southampton FC vs Liverpool: 4-4

AZ Alkmaar

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh AZ Alkmaar di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AZ Alkmaar bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali saja.

  • 22 Juli 2023 Club Brugge vs AZ Alkmaar: 1-2
  • 19 Juli 2023 AZ Alkmaar vs Norwich City: 1-1
  • 15 Juli 2023 AZ Alkmaar vs Lech: 4-0
  • 8 Juli 2023 AZ Alkmaar vs Shakhtar Donetsk: 3-3
  • 28 Mei 2023 AZ Alkmaar vs PSV: 1-2

Prediksi Line Up

Southampton: Gavin B, Jan Bednarek, Duje Caleta Car, Romain P, Kyle Walker P, Romeo L, Shea C, James W P, S Mara, Adam A, Samuel E

AZ Alkmaar: M Ryan, Pantelis C, A Penetra, David M Wolfe, Y Sugawara, T Dantas, Dani de Wit, Sven M, E Poku, Vangelis P, M Lahdo

Preview Pertandingan

Southampton FC tampaknya akan lebih mendominasi di pertandingan nanti, pasalnya Southampton punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan AZ Alkmaar.

Southampton diprediksi akan bisa bermain cukup menekan serta lebih kuat dalam memegang penguasaan bola nantinya.

Sementara itu, AZ Alkmaar tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain lebih bertahan nantinya. AZ Alkmaar sepertinya akan tertekan ketika menghadapi Southampton.

AZ Alkmar diprediksi akan mengandalkan direct long pass cepat untuk menekan lini pertahanan Southampton FC nantinya. Jika mampu lebih efektif ketika di lini depan, AZ Alkmaar tentu bisa saja meraih kemenangan ketika melawan Southampton nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Southampton – AZ Alkmaar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Southampton FC.

Link Live Streaming Southampton vs AZ Alkmaar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Southampton versus AZ Alkmaar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.