BRI Liga 1

Dewa United FC vs Persis Solo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-6 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Dewa United versus Persis akan meramaikan pekan ke-6 Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 4 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

Dewa United kini tampak tengah bersaing di zona papan atas BRI Liga 1 Indonesia musim ini, tercatat bahwa Dewa Utd menduduki posisi ke-4 klasemen sementara saat ini dengan raihan 10 poin.

Sementara itu, Persis Solo tampak masih kesulitan beranjak dari zona papan bawah BRI Liga 1 Indonesia, diketahui bahwa Persis kini bertengger di posisi ke-16 klasemen sementara dengan koleksi 5 poin saja.

Menurut pelatih Dewa United, Coach Jan Olde Riekerink menyebut bahwa Persis Solo bukan lawan yang mudah meskipun tengah berada di zona papan bawah.

“Besok kami akan melawan Persis Solo yang secara peringkat tidak begitu baik, tapi pastinya bukan lawan mudah untuk kami. Kami melihat mereka adalah tim yang sangat baik ketika menyerang,” kata Jan Olde Riekerink, dilansir dari laman Dewa United.

Di sisi lain, Coach Leonardo Medina selaku pelatih Persis Solo menyebut bahwa timnya punya persiapan yang baik dan siap untuk melawan Dewa Utd.

“Kita mencoba mempersiapkan gaya permainan jelang menghadapi Dewa United, salah satunya adalah sektor penyerangan. Kondisi tim juga sangat bagus sekali dan seluruh pemain-pemain dalam persiapan yang sangat baik. Kita harus meraih kemenangan,” jelas Leonardo Medina, dikutip dari laman Persis.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Dewa Utd vs Persis di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di pekan ke-6 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kubu Dewa United dan Persis Solo.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu empat kali saja sejauh ini, pada empat pertemuan itu Dewa dan Persis cukup berimbang karena sama-sama bisa menang sekali.

  • 14 Januari 2023 Dewa United v Persis Solo: 1-1
  • 25 Juli 2022 Persis Solo vs Dewa United: 2-3
  • 24 Juni 2023 Dewa United v Persis Solo: 1-1
  • 27 Desember 2021 Dewa United v Persis Solo: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dewa United

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Dewa United di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Dewa United bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 29 Juli 2023 Bali United vs Dewa United: 3-1
  • 21 Juli 2023 Dewa United vs Persik: 3-0
  • 14 Juli 2023 Persib Bandung vs Dewa United: 2-2
  • 8 Juli 2023 PSM Makassar vs Dewa United: 1-2
  • 2 Juli 2023 Dewa United vs Arema FC: 1-0

Persis

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Persis Solo di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Persis bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 30 Juli 2023 Persis vs Arema FC: 1-1
  • 23 Juli 2023 Madura United vs Persis: 4-3
  • 15 Juli 2023 Persis vs Borneo FC: 2-1
  • 7 Juli 2023 PSS Sleman vs Persis: 2-2
  • 1 Juli 2023 Persis vs Persebaya: 2-3

Prediksi Line Up

Dewa United: S Stevens, Junior E, A Mannan, R Mitrevski, A Setiawan, I Kurniawan, R Kambuaya, A Ballah, Alex M, Egy M V, M Osman

Persis: G Pandenuwu, Jaime, R Miziar, D Bardanca, A Poerba, A Messidoro, S Tan, A F Maulana, R Sananta, M Sidibe, Fernando R

Preview Pertandingan

Dewa United diprediksi akan lebih baik dalam melakukan serangan di laga nanti, hal itu karena Dewa United dikenal punya lini depan yang cukup tajam musim ini. Dalam lima pekan terakhir, Dewa Utd tercatat selalu mencetak gol.

Sementara itu, Persis Solo diprediksi akan cukup intensif dalam melakukan serangan nantinya. Persis juga dikenal punya lini depan yang cukup berbahaya, pasalnya ada beberapa nama striker tajam di lini depan Persis Solo seperti Ramadhan Sananta, Sidibe, hingga Fernando Rodriguez.

Dikarenakan kedua tim tersebut tampaknya akan sama-sama beranin tampil lepas dan menekan, maka tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Dewa United – Persis Solo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Dewa United.

Link Live Streaming Dewa vs Persis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Dewa United versus Persis Solo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.