Liga Jerman

Prediksi Frankfurt vs Wolfsburg, Peka Ke-23 Liga Jerman



NOBARTV NEWS / Prediksi Frankfurt – Wolfsburg, Pertandingan seru yang mempertemukan antara Frankfurt vs Wolfsburg akan tersaji pada hari Sabtu 24 Februari 2024, kedua tim akan memulai laga tersebut pukul 21:30 WIB di stadion Deutsche Bank Park.

Frankfurt tanpa kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, namun tetap bersaing untuk kualifikasi Eropa. Kuat di kandang, tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan Bundesliga terakhir mereka di Deutsche Bank Park.

Sementara Wolfsburg tanpa kemenangan dalam 7 pertandingan terakhirnya di Bundesliga, rekor terpanjang mereka di kompetisi ini sejak Januari 2022. Berjuang untuk mencetak gol, rata-rata hanya mencetak 1 gol per pertandingan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Ini adalah pertarungan ketat antara dua tim yang membutuhkan kemenangan. Frankfurt memegang keunggulan sebagai tuan rumah dan rekor head-to-head mereka yang lebih kuat, namun ketidakkonsistenan mereka baru-baru ini membuat mereka sedikit kurang dapat diandalkan. Perjuangan Wolfsburg dalam menyerang menimbulkan kekhawatiran, namun rekor pertahanan mereka lumayan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Frankfurt berhadapan dengan Wolfsburg di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Frankfurt vs Wolfsburg, Peka Ke-23 Liga Jerman
Potret Junior Knalt. (Sc: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Wolfsburg berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dna dua imbang atas Frankfurt dalam lim apertemuan terakhirnya.

  • 30 September 2023 Wolfsburg vs Frankfurt: 2-0
  • 5 Maret 2023 Wolfsburg vs Frankfurt: 2-2
  • 10 September 2022 Frankfurt v Wolfsburg: 0-1
  • 12 Februari 2022 Frankfurt v Wolfsburg: 0-2
  • 19 September 2021 Wolfsburg vs Frankfurt: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Dortmund vs Leverkusen Minggu 21 April 2024, Pekan ke-30 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Dalam lima pertandingan terakhirnya Eintracht Frankfurt hanya bisa merasakan tiga hasil imbang beruntun dan menelan dua kali kekalahan.

  • 23 Februari 2024 (Europa League) Eintracht Frankfurt vs Union SG: 1-2 (Kalah)
  • 16 Februari 2024 (UEFA Champions League): Royale Union SG vs Eintracht Frankfurt: 2-2 (Seri)
  • 10 Februari 2024 (Bundesliga): Eintracht Frankfurt vs VfL Bochum: 1-1 (Seri)
  • 4 Februari 2024 (Bundesliga): FC Köln vs Eintracht Frankfurt: 2-0 (Kalah)
  • 27 Januari 2024 (Bundesliga): Eintracht Frankfurt vs Mainz 05: 1-0 (Menang)

Wolfsburg

Sedangkan Wolfsburg juga hanya bisa mendapat empat hasil imbang dan menelan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 17 Februari 2024 Wolfsburg vs Dortmund: 1-1
  • 20 Januari 2024 Heidenheim vs Wolfsburg: 1-1
  • 13 Januari 2024 Mainz vs Wolfsburg: 1-1
  • 6 Januari 2024 Schalke vs Wolfsburg: 2-3
  • 21 Desember 2023 Wolfsburg vs Bayern Munchen: 1-2

(Sc: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Eintracht Frankfurt vs Vfl Wolfsburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-23 Liga Jerman Bundesliga 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Bremen vs VfB Minggu 21 April 2024, Pekan ke-30 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Frankfurt: Trapp; Tuta, Smolcic, Pacho, Max; Buta, Skhiri, Goetze, Chaibi; Kalajdzic, Marmoush

Wolfsburg: Casteels; Maehle, Bornauw, Jenz, Rogerio; Gerhardt, Arnold; Cerny, Majer, Kaminski; Wind

Preview Pertandingan

Eintracht Frankfurt kembali ke rumah setelah kalah dalam dua pertandingan kandang terakhirnya. Memiliki kekuatan menyerang yang kuat tetapi pertahanan mereka perlu diperketat.

Sedangkan VfL Wolfsburg sangat membutuhkan kemenangan untuk mematahkan rekor tanpa kemenangan mereka dan naik ke puncak klasemen. Miliki lini serang yang solid dengan Lukas Nmecha dan Maximilian Arnold. Namun, mereka kurang konsistensi dan kesulitan saat tandang.

Pertandingan ini sangatlah sulit, namun Frankfurt tampaknya menjadi favorit berdasarkan performa dan keunggulan kandang mereka saat ini. Kekuatan serangan mereka dalam kondisi yang baik, dan mereka akan berusaha melanjutkan rentetan kemenangan mereka. Namun, Wolfsburg tidak bisa dianggap remeh, apalagi dengan Weghorst di lini depan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Frankfurt.

Link Yalla Shoot Live Streaming Frankfurt vs Wolfsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Frankfurt kontra Wolfsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *