Liga Brazil

Mirassol FC vs Sampaio Correa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 Serie B Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan ke-22 Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024 akan segera menyajikan duel menarik yang mempertemukan antara Mirassol FC versus Sampaio Correa, laga tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 5 Agustus 2023.

Mirassol FC dan Sampaio Correa diketahui akan menyelenggarakan pertandingan berikut di stadion Municipal Jose Maria de Campos Maia,
kedua tim juga diperkirakan bakal memulai laga itu pada pukul 07:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui juga, Mirassol gagal menempati posisi kelima setelah di laga sebelumnya hanya mendapat hasil imbang. Kini Mirassol menempati peringkat 8 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan memiliki 35 poin saja dari 21 match.

Di sisi lawan, Sampaio Correa semakin dekat dengan zona degradasi usai ditahan imbang oleh Botafogo SP di pekan ke-21. Saat ini Sampaio Correa menduduki posisi ke-15 Liga Serie B Brasil dengan mengemas 22 poin dari 21 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Mirassol FC berhadapan dengan Sampaio Correa di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Mirassol hanya memiliki rekor pertandingan dengan Sampaio Correa sebanyak satu kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut Mirassol berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 1-3.

  • 29 April 2023 Sampaio Correa vs Mirassol FC: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mirassol FC

Menuai hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, Mirassol FC hanya bisa menorehkan dua akli kemenagan saja dan mendapat tiga hasil imbang.

  • 2 Agustus 2023 Mirassol FC vs Avai FC: 2-2
  • 29 Juli 2023 Chapecoense AF vs Mirassol FC: 0-1
  • 23 Juli 2023 Mirassol FC vs Tombense FC: 2-0
  • 20 Juli 2023 Atletico GO vs Mirassol FC: 2-2
  • 17 Juli 2023 Mirassol FC vs Ceara: 1-1

Sampaio Correa

Hasil buruk menimpa Sampaio Correa di lima pertandingan terakhir yang sudah dijalani dalam semua ajang kompetisi, Sampaio Correa hanya bisa merasakan tiga hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan beruntun.

  • 2 Agustus 2023 Sampaio Correa vs Botafogo SP: 0-0
  • 30 Juli 2023 Atletico GO vs Sampaio Correa: 2-2
  • 24 Juli 2023 Sampaio Correa vs Sport Recife: 1-2
  • 20 Juli 2023 Avai FC vs Sampaio Correa: 2-0
  • 15 Juli 2023 Sampaio Correa vs Ituano FC: 0-0

Prediksi Line Up

Mirassol FC: Alex Muralha, Biro, Otavio, Kelven, Ramon, Vico, Vilela, Oliveira, Negueba, Kim, Bento dos Santos

Sampaio Correa: Luiz D, Gustavo H, G Furtado, V A de Souza, M Cardoso F, Jhony, M Silva dos Santos, Marcinho, J Gervasio, De Moraes Rodrigues, Ytalo

Preview Pertandingan

Jika tidak ingin terjerumus kedalam zona degradasi, Sampaio Correa harus bisa memperoleh kemenangan di laga besok. Dikarenakan Sampaio Correa memiliki poin cukup tipis dengan salah satu tim yang berada dalam zona degradasi.

Sementara itu, Mirassol bakal berupaya untuk mempertahankan trend tidak terkalahkannya. Serta Mirassol ingin meneruskan rekor baiknya saat bertemu dengan Sampaio Correa, dengan begitu Mirassol akan menurunkan skuad terbaiknya untuk mendapat kemenangan di kandang sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Mirassol FC.

Link Live Streaming Mirassol vs Sampaio Correa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil 2023-2024 dan ingin menyaksikan Mirassol FC kontra Sampaio Correa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea