Piala Dunia 2022

Swiss vs Kamerun: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup G



NOBARTV NEWS – Laga antara Swiss versus Kamerun akan hadir dalam ajang kompetisi Qatar, pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Al Janoub Stadium dan bisa disaksikan pada hari kamis 24 November 2022 tepatnya pukul 17.00 WIB.

Swiss kali ini akan berharap bisa berbicara banyak pada Piala Dunia 2022 ini. Swiss tentunya juga akan berjuang untuk bisa mencapai fase gugur ketiga kalinya secara berturut-turu setelah pada dua edisi seblumnya berhasil finis di babak 16 besar. Piala Dunia Brazil 2014 dan Rusia 2018.

Swiss memiliki Xherdan Shaqiri yang dapat diandalkan. Pemain klub Liverpool tersebut telah kenyang dengan pengalaman di berbagai ajang kompetisi besar Eropa. Xherdan Shaqiri juga telah berhasil mencatatkan delapan gol dan tiga assist dalam empat turnamen besar terakhir berseragam Swiss.

Kamerun yang juga telah berpengalaman dalam ajang turnamen empat tahunan ini, tentunya juga tidak mau hanya menjadi tim pemanis saja. Kamerun menjadi negara dengan jumlah terbanyak tampil di Piala Dunia dari negara-negara Afrika lainnya. Tercatat Kamerun telah delapan kali tampil di ajang turnamen akbar ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Swiss melawan Kamerun dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama mereka. Meraih hasil yang terbaik pasti akan mereka perjuangkan. Laga pertama sering kali menjadi laga yang krusial bagi setiap tim. Sebab, kemenangan pada laga perdana akan membuat mental dan kepercayaan diri lebih meningkat bagi sebuah tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Swiss

Swiss berhasil meraih tiga kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan bagi Swiss.

17 November 2022 Ghana vs Switzerland 2-0

28 September 2022 Switzerland vs Czech Republic 2-1

25 September 2022 Spain vs Switzerland 1-2

13 Juni 2022 Switzerland vs Portugal 1-0

10 Juni 2022 Switzerland vs Spain 0-1

Kamerun

Kamerun lebih sering mendapatkan hasil seri dalam lima laga terakhirnya. Dari lima laga yang telah dilakoni tersebut, total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

18 November 2022 Cameroon vs Panama 1-1

10 November 2022 Cameroon vs Jamaica 1-1

27 September 2022 South Korea vs Cameroon 1-0

23 September 2022 Cameroon vs Uzbekistan 0-2

05 September 2022 Cameroon vs Equatorial Guinea 0-0

Prediksi Line Up

Swiss: Yann Sommer, Manuel Akanji, Eray Comert, Granit Xhaka, Philipp Kohn, Ruben Vargas, Denis Zakaria, Remo Freuler, Silvan Widmer, Xherdan Shaqiri, Breel Embolo

Kamerun: Andre Onana, Collins Fai, Nicolas Nkoulou, Jean-Charles Castelletto, Enzo Ebosse, Martin Hongla, Andre Anguissa, Pierre Kunde, Karl Toko Ekambi, Olivier Ntcham, Choupo-Moting

Preview Pertandingan

Swiss hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Swiss telah kebobolan lima gol dan hanya mampu mencetak lima gol juga dalam lima laga terakhirnya.

Kamerun belum merasakan kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Kamerun telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya dan hanya mampu mencetak dua gol saja.

Pertandingan ini akan lebih sulit diperkirakan oleh kedua tim. Sebab, bukan hanya pertemuan pertama mereka. Namun, hasil buruk pada laga-laga terakhir kedua tim akan lebih menyulitkan bagi skuad mereka untuk bisa mempersiapkannya dengan baik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Swiss melawan Kamerun diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Switzerland vs Cameroon

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Swiss kontra Kamerun, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments