Piala Dunia Antar Klub

Prediksi Ittihad vs Auckland City, Piala Dunia Antar Klub



NOBARTV NEWS – Laga antara Ittihad vs Auckland City akan hadir di babak putaran pertama 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion King Abdullah Sport City dan bisa disaksikan pada Rabu 13 Desember 2023 pukul 01.00 WIB.

Diketahui bahwa Al Ittihad merupakan tim tuan rumah di ajang Piala Dunia Antar Klub musim ini. Ittihad juga jadi salah satu perwakilan Konfederasi Sepakbola Asia di Piala Dunia Antar Klub ini.

Di sisi lain, Auckland City merupakan klub dari Selandia Baru dan perwakilan dari Konfederasi Sepakbol Oceania di ajang Piala Dunia Antar Klub musim ini.

Baik Ittihad maupun Auckland tentunya ingin menang di laga nanti supaya bisa lolos ke babak putaran kedua.

Pemenang di pertandingan ini nanti akan melawan Al Ahly di babak putaran kedua Piala Dunia Antar Klub 2023.

Sebelum menonton keseruan laga antara Ittihad Club vs Auckland City di Piala Dunia Antar Klub musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Ittihad selebrasi (SC: Instagram @ittihadclub.sa)
Pemain Ittihad selebrasi (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Ittihad dan Auckland City tercatat belum pernah bertemu sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di ajang Piala Dunia Antar Klub nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Ittihad

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Al Ittihad di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Ittihad bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 7 Desember 2023 Damac vs Al Ittihad: 3-1
  • 5 Desember 2023 Al Ittihad vs Sepahan: 2-1
  • 1 Desember 2023 Al Ittihad vs Al Khaleej: 4-2
  • 27 November 2023 OKMK vs Al Ittihad: 1-2
  • 24 November 2023 Ettifaq vs Al Ittihad: 1-1

Auckland City

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Auckland City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Auckland City hanya menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 26 November 2023 Wellington Olympic vs Auckland City: 2-0
  • 19 November 2023 Auckland City vs Christchurch: 2-3
  • 12 November 2023 Auckland City vs Wellington Olympic: 1-3
  • 4 November 2023 Petone vs Auckland City: 0-2
  • 29 Oktober 2023 Auckland City vs Auckland United: 3-2

Al Ittihad FC vs Auckland City FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Pertama Piala Dunia Antar Klub 2023

Prediksi Line Up

Ittihad: Marcelo G, Omar H, L Felipe, H Kadesh, M Al Sahafi, Z Al Hawsawi, N Kante, F Al Ghamdi, S Al Amri, I Coronado, A Hamdallah

Auckland City: C Tracey, Adam M, S Ciganda, Daniel M, J Vale, Cameron H, Gerrard G, Dylan M, Tong Z, Ryan D V, Liam G

Pemain Ittihad latihan (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Preview Pertandingan

Al Ittihad lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Ittihad punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Auckland City jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Al Ittihad akan bisa bermain cukup menekan dan mendominasi secara penguasaan bola nantinya.

Di sisi lain, Auckland City sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil lepas dan menekan nantinya. Auckland diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Dunia Antar Klub antara Ittihad v Auckland diprediksi akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Al Ittihad.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ittihad vs Auckland City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Antar Klub dan ingin menyaksikan Al Ittihad versus Auckland City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.