Carabao Cup

Coventry City vs Bristol City: Live Streaming & Prediksi Skor, Carabao Cup 2022 Putaran Pertama



Link Live Streaming Coventry City - Bristol City Carabao Cup 2022
Link Live Streaming Coventry City – Bristol City 2022

NOBARTV NEWS – Duel seru antara Coventry City versus Bristol City bakal hadir di pekan pertama Carabao Cup 2022, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Pirelli dan bisa disaksikan pada Kamis 11 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB.

Bristol City da Coventry City merupakan tim asal kasta kedua atau EFL Championship.

Kedua tim tentunya ingin meraih kemenangan di pertandingan nanti, karena pemenang akan otomatis lolos ke putaran selanjutnya di Carabao Cup 2022.

Sebelum menyaksikan duel antara Coventry City versus Bristol City di putaran pertama Carabao Cup 2022, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada hasil di lima pertemuan terakhir kedua tim, Coventry City tampak lebih unggul dengan meraih tiga kali kemenangan, sementara Bristol City hanya mampu memetik satu kemenangan.

22 Februari 2022 Bristol – Coventry City: 1-2

6 November 2021 Coventry – Bristol City: 3-2

5 April 2021 Coventry – Bristol City: 3-1

12 September 2020 Bristol – Coventry City: 2-1

18 September 2015 Bristol – Coventry City: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Coventry City

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Coventry City mampu memetik hasil yang bagus. Coventry City tidak terkalahkan, bisa meraih empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

31 Juli 2022 Sunderland vs Coventry City: 1-1

23 Juli 2022 Portsmouth vs Coventry City: 0-2

20 Juli 2022 Walsall vs Coventry City: 0-3

16 Juli 2022 Oxford vs Coventry City: 0-2

8 Juli 2022 Coventry City vs Nottingham Forest: 3-1

Bristol City

Sementara itu, Bristol City meraih hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bristol City hanya memetik dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

6 Agustus 2022 Bristol City vs Sunderland: 2-3

30 Juli 2022 Hull City vs Bristol City: 2-1

23 Juli 2022 Bournemouth vs Bristol City: 0-1

19 Juli 2022 Bristol City vs Exeter: 2-2

19 Juli 2022 Bristol City vs Forest Green: 3-1

Prediksi Line Up

Coventry City: S Moore, K McFadzean, D Hyam, J Panzo, J Eccles, J Allen, B Sheaf, G Hamer, J Bidwell, M Godden, V Gyokeres

Bristol City: D Bentley, K Niasmith, R Atkinson, Z Vyner, H Massengo, J Williams, J Dasilva, M Sykes, A Scott, A Weimann, C Martin

Preview Pertandingan

Apabila menilik pada kekuatan tim, Bristol City punya kekuatan tim yang lebih baik daripada Coventry City. Akan tetapi, kekuatan tim tidak menjadi acuan utama untuk menang di laga nanti.

Karena pertandingan akan digelar di kandangnya, Coventry City diprediksi bakak mampu bermain lebih menguasai, baik dalam hal penguasaan bola mupun intensitas serangan.

Coventry City diprediksi bakal mengandalkan kombinasi serangan cepat melalui sayap maupun tengah di laga nanti. Sementara itu, Bristol diprediksi bakal mengandalkan serangan cepat melalui kombinasi passing pendek maupun passing panjang.

Meskipun bermain di kandang lawan, Bristol City tampaknya masih akan bisa memberikan perlawanan yang cukup kuat di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Baik Coventry City maupun Bristol City tentunya punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan, terlebih tim yang mampu bermain lebih baik dan efektif bakal punya peluang lebih besar untuk meraih kemenangan.

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan bermain, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Carabao Cup 2022 antara Coventry City – Bristol City diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Coventry City.

Link Live Streaming Coventry City versus Bristol City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Coventry City – Bristol City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.