Liga Turki

Prediksi Fenerbahce vs Adana Demirspor Kamis 4 April 2024, Pekan ke-31 Liga Turki



NOBARTV.CO.ID Fenerbahce vs Adana Demirspor, pertandingan antara Fenerbahce vs Adana Demirspor akan hadir di pekan ke-31 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu dan bisa disaksikan pada Kamis 4 April 2024 pukul 00.30 WIB.

Fenerbahce menduduki peringkat kedua dalam klasemen dengan total 79 poin dari 30 pertandingan. Mereka telah memenangkan 25 pertandingan, bermain imbang dalam 4 pertandingan, dan hanya menderita satu kekalahan. Serangan mereka cukup impresif dengan mencetak 79 gol, sementara pertahanan mereka hanya kebobolan 25 gol.

Di sisi lain, Adana Demirspor berada di posisi kesembilan dalam klasemen dengan total 39 poin dari 30 pertandingan. Mereka telah meraih 9 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 9 kekalahan. Meskipun mencetak 46 gol, mereka juga telah kebobolan 39 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi tantangan besar bagi Adana Demirspor karena mereka akan menghadapi salah satu tim papan atas di liga. Namun, mereka akan berusaha keras untuk meraih hasil positif dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Fenerbahce v Adana Demirspor di Liga Turki, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Fenerbahce melakukan selebrasi (SC: Instagram @fenerbahce)
Potret pemain Fenerbahce melakukan selebrasi (SC: Instagram @fenerbahce)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Adana Demirspor dan Fenerbahce, Fenerbahce berhasil memenangkan dua pertandingan, sedangkan Adana Demirspor hanya berhasil memenangkan satu pertandingan:

  • 12 November 2023 (Super Lig): Adana Demirspor vs Fenerbahce: 0-0
  • 03 Februari 2023 (Super Lig): Adana Demirspor vs Fenerbahce: 1-1
  • 23 Agustus 2022 (Super Lig): Fenerbahce v Adana Demirspor: 4-2
  • 11 Januari 2022 (Super Lig): Fenerbahce – Adana Demirspor: 1-2
  • 16 Agustus 2021 (Super Lig): Adana Demirspor vs Fenerbahce: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fenerbahce

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Fenerbahce meraih empat kemenangan dan satu kekalahan.

  • 18 Maret 2024: SL – Trabzonspor vs Fenerbahce: 2-3 (Menang)
  • 15 Maret 2024: ECL – Fenerbahce vs Royale Union SG: 0-1 (Kalah)
  • 10 Maret 2024: SL – Fenerbahce vs Pendikspor: 4-1 (Menang)
  • 08 Maret 2024: ECL – Royale Union SG vs Fenerbahce: 0-3 (Menang)
  • 02 Maret 2024: SL – Hatayspor vs Fenerbahce: 0-2 (Menang)

Adana Demirspor

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Adana Demirspor meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 17 Maret 2024: SL – Adana Demirspor vs Sivasspor: 4-1 (Menang)
  • 09 Maret 2024: SL – Konyaspor vs Adana Demirspor: 2-2 (Imbang)
  • 04 Maret 2024: SL – Adana Demirspor vs Karagumruk: 1-0 (Menang)
  • 25 Februari 2024: SL – Trabzonspor vs Adana Demirspor: 1-0 (Kalah)
  • 18 Februari 2024: SL – Alanyaspor vs Adana Demirspor: 3-3 (Imbang)

Fenerbahce SK vs Adana Demirspor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-31 Liga Turki 2023-24

Prediksi Line Up

Fenerbahce: Livakovic; Oosterwolde, Aziz, Soyuncu, Kadioglu; Yuksek, Yandas; Kahveci, Szymanski, Tadic; Dzeko

Adana Demirspor: Mahammadaliyev; Mohammadi, Gravillon, Cokcalis, Mohammadi; Rodriguez, Maestro; Mendoza, Michut, Erdogan; Akbaba

Preview Pertandingan

Fenerbahce diunggulkan karena posisi mereka yang kokoh di papan atas klasemen dan performa impresif mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Meskipun demikian, Adana Demirspor telah menunjukkan kemampuan untuk meraih hasil positif, terutama setelah kemenangan menjanjikan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Meskipun dihadapkan pada tantangan yang besar, Adana Demirspor diharapkan akan memberikan perlawanan sengit dalam upaya mereka untuk memperoleh poin di pertandingan ini.

Adana Demirspor akan berupaya untuk memanfaatkan keuntungan bermain di kandang dan memanfaatkan setiap kesempatan yang mereka miliki untuk meraih hasil positif. Dengan performa yang sedang naik dan semangat yang tinggi, pertandingan ini diprediksi akan menjadi seru dengan kedua tim berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki musim 2023-24 antara Fenerbahce v Adana Demirspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Streaming Fenerbahce vs Adana Demirspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Fenerbahce versus Adana Demirspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *