Liga Inggris

Prediksi Hull vs Middlesbrough Kamis 11 April 2024, Pekan Ke-42 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Hull City vs Middlesbrough, Stadion MKM di Kingston upon Hull, Inggris akan menjadi medan pertempuran untuk pertemuan penting Kejuaraan EFL antara Hull vs Middlesbrough pada Kamis, 11 April 2024, kick-off ditetapkan pukul 18:45 WIB. Pertandingan ini menghadirkan situasi yang kontras, Hull City sangat perlu menghentikan laju tanpa kemenangan mereka dan menjauh dari kejaran Middlesbrough.

Hull City berada dalam posisi ke-10 klasemen sementara EFL Championship, tepat dibawah Middlesbrough. Kemenangan di kandang sendiri akan menjadi dorongan signifikan bagi harapan kelangsungan hidup mereka dan akan menggusur Middlesbrough.

Sementara Middlesbrough yang dikelola oleh Michael Carrick, saat ini berada di zona playoff tetapi tidak boleh berpuas diri. Hasil positif di laga tandang akan menjadi langkah penting untuk mengamankan potensi kembalinya ke Liga Premier.

Pertandingan ini sulit diprediksi karena perjuangan Hull City baru-baru ini dan penampilan Middlesbrough yang tidak konsisten. Namun, keunggulan Hull City sebagai tuan rumah dan keputusasaan mereka akan poin bisa menjadi faktor motivasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Hull City berhadapan dengan Middlesbrough di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Hull vs Middlesbrough Kamis 11 April 2024, Pekan Ke-42 EFL Championship
Potret pemain Hull City saat hadapi Leeds.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, Hull City diketahui berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya menelan dua kekalahan atas Middlesbrough..

  • 13 Des 2023 Middlesbrough vs Hull: 1-2
  • 19 Apr 2023 Middlesbrough vs Hull: 3-1
  • 1 Nov 2022 Hull v Middlesbrough: 1-3
  • 9 Apr 2022 Middlesbrough vs Hull: 0-1
  • 2 Okt 2021 Hull v Middlesbrough: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Stoke vs Bristol City Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hull City

Dalam lima pertandingan terakhirnya Hull City hanya bisa menorehkan satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 6 Apr 2024 Cardiff vs Hull City: 2-0
  • 2 Apr 2024 Leeds vs Hull City: 3-1
  • 29 Mar 2024 Hull City vs Stoke: 0-2
  • 9 Mar 2024 Hull City vs Leicester: 2-2
  • 6 Mar 2024 Hull City vs Birmingham: 1-1

Middlesbrough

Sedangkan Middlesbrough berhasil memperoleh tiga kali kemeangan dan hanya mendapat dua kali imbang dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 6 Apr 2024 Middlesbrough vs Swansea: 2-0
  • 1 Apr 2024 Middlesbrough vs Sheffield Wed: 2-0
  • 29 Mar 2024 Southampton vs Middlesbrough: 1-1
  • 16 Mar 2024 Middlesbrough vs Blackburn: 0-0
  • 13 Mar 2024 Birmingham vs Middlesbrough: 0-1

Hull City vs Middlesbrough: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-42 Liga Championship Inggris

Prediksi Line Up

Hull: Allsop; Slater, Jones, Greaves, Jacob; Omur, Morton, Seri, Philogene; Tufan, Carvalho

Middlesbrough: Dieng; Ayling, Howson, Clarke, Thomas; Barlaser, O'Brien; Jones, Azaz, Greenwood; Latte Lath

Baca Juga:  Prediksi Ipswich vs Huddersfield Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Preview Pertandingan

Didukung oleh dukungan tuan rumah dan kebutuhan mendesak untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka, Hull City akan berusaha untuk bangkit kembali dan mengamankan kemenangan yang sangat dibutuhkan. Mereka mungkin akan mengadopsi pendekatan yang lebih menyerang di kandang, dengan Oscar Estupiñán memimpin lini depan. Kreativitas dan kemampuan playmaking Ryan Longman bisa menjadi sangat penting bagi Tigers. Penampilan bertahan yang tegas, yang menjadi kelemahan Hull City musim ini, juga sangat penting.

Tim tamu akan menyadari potensi bahaya meremehkan Hull City, terutama mengingat perjuangan mereka baru-baru ini. Mereka mungkin menggunakan pendekatan yang lebih hati-hati pada awalnya, yang bertujuan untuk mengendalikan pertarungan lini tengah dan memanfaatkan kelemahan apa pun di pertahanan Hull City. Kehadiran Chuba Akpom di lini depan bisa menjadi ancaman bagi Middlesbrough. Kepemimpinan dan soliditas pertahanan Dael Fry akan menjadi penting di lini belakang Middlesbrough.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran EFL Championship 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Hull.

Link Streaming Hull vs Middlesbrough

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Championship dan ingin menyaksikan Hull City kontra Middlesbrough, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *