Liga Europa

Prediksi LASK vs Toulouse, Liga Europa

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSFC ToulouseLASK Linz


NOBARTV NEWS – Duel antara LASK vs Toulouse akan tersaji di matchday keenam babak fase grup Liga Europa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Raiffeisen Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 15 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

Diketahui bahwa LASK Linz sudah dipastikan tersingkir dari ajang Liga Europa musim ini, pasalnya poin LASK sudah tidak mungkin lagi menjangkau zona dua besar Grup E.

Untuk saat ini, LASK menduduki peringkat ke-4 atau juru kunci klasemen sementara Grup E Liga Europa dengan raihan 3 poin.

Di sisi lawan, FC Toulouse kini bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Grup E Liga Europa dengan koleksi 8 poin.

Jika bisa menang di laga melawan LASK Linz nanti, Toulouse bisa menjadi runner up Grup E dan lolos ke play off babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara LASK Linz vs Toulouse di lanjutan Liga Europa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain LASK (SC: Instagram @laskofficial)
Aksi pemain LASK (SC: Instagram @laskofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, FC Toulouse tercatat baru pernah bermain melawan LASK Linz sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Toulouse bisa mengalahkan LASK dengan skor akhir 1-0.

  • 6 Oktober 2023 Toulouse vs LASK Linz: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

LASK Linz

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, LASK Linz memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa LASK Linz menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 9 Desember 2023 A Lustenau vs LASK Linz: 1-3
  • 3 Desember 2023 Austria Vienna vs LASK Linz: 0-0
  • 1 Desember 2023 Liverpool vs LASK Linz: 4-0
  • 25 November 2023 LASK Linz vs Tirol: 1-0
  • 12 November 2023 BW Linz vs LASK Linz: 2-0

Toulouse

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Toulouse memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Toulouse hanya mencatat tiga hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 10 Desember 2023 Lyon vs Toulouse: 3-0
  • 3 Desember 2023 Toulouse vs Lorient: 1-1
  • 1 Desember 2023 Toulouse vs Union SG: 0-0
  • 26 November 2023 OGC Nice vs Toulouse: 1-0
  • 12 November 2023 Lille vs Toulouse: 1-1

LASK Linz vs FC Toulouse: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

LASK: T Lawal, A Andrade, P Ziereis, M Talovyerov, F Flecker, B Jovicic, I Ljubic, G Bello, M Ljubicic, R Zulj, M Usor

Toulouse: G Restes, R Nicolaisen, M Diarra, M Desler, G Suazo, C Casseres, G Gelabert A Donnum, V Sierro, N Schmidt, T Dallinga

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LASK (@laskofficial)

Aksi pemain LASK (SC: Instagram @laskofficial)

Preview Pertandingan

LASK Linz tampaknya akan punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi ketika bermain nanti, pasalnya LASK akan bermain di kandangnya sendiri nanti.

LASK diprediksi akan bisa bermain lepas dan mampu melakukan serangan berbahaya beberapa kali nantinya.

Di sisi lain, FC Toulouse sepertinya punya hasrat tinggi untuk menumbangkan LASK Linz di laga nanti, pasalnya kemenangan akan membawa Toulouse masuk play off babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Meskipun akan jadi tim tamu, Toulouse diprediksi bakal tetap bisa melakukan serangan berbahaya juga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara LASK Linz v Toulouse diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan FC Toulouse.

Link Yalla Shoot Live Streaming LASK vs Toulouse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa dan ingin menyaksikan LASK Linz versus Toulouse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi LASK vs Toulouse, Liga Europa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.