Liga Inggris

Manchester United vs Newcastle United: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Liga Inggris 2022-2023



NOBARTV NEWS – Duel seru Liga Premier Inggris pekan sebelas yang mempertemukan antara Manchester United versus Newcastle United, laga kali ini bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Old Trafford pukul 20:00 WIB.

Perlu diketahui, Manchester United saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 15 poin dari 8 pertandingan. Apabila di laga ini Manchester United mampu meraih kemenangan dan Chelsea mengalami kekalahan, maka bisa dipastikan Manchester United akan menggusur posisi Chelsea dari peringkat 4 klasemen sementara Liga Premier League Inggris.

Di sisi lawan, Newcastle United juga bisa merebut posisi dari Chelsea, apabila Newcastle United berhasil mencuri poin penuh di stadion Old Trafford dan Man Utd serta Chelsea menderita kekalahan. Karena saat ini Newcastle United berada di posisi 6 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 14 poin dari 9 pertandingan.

Diketahui, Manchester United mempunyai rekor pertemuan dengan Newcastle United sebanyak 44 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Manchester United berhasil memenangkan 29 laga terhadap Newcastle United. Sementara itu, Newcastle United hanya mampu memetik 6 kemenangan saja atas Manchester United dan 9 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Manchester Unietd berhadapan dengan Newcastle United, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester United

Di lima pertandingan terakhirnya, Manchester United meraih hasil yang cukup bagus. Manchester United berhasil memenangkan empat pertandingan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

14 Oktober 2022 Manchester United vs Omonia Nicosia: 1-0

10 Oktober 2022 Everton vs Manchester United: 1-2

6 Oktober 2022 Omonia Nicosia vs Manchester United: 2-3

2 Oktober 2022 Manchester City vs Manchester United: 6-3

15 September 2022 Sheriff Tiraspol vs Manchester United: 0-2

Newcastle United

Sedangkan di kubu lawan, Newcastle United meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga yang sudah ia jalani. Newcastle United diketahui hanya mampu memetik dua kemenangan dan meraih dua hasil seri serta menderita satu kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Newcastle United vs Brentford: 5-1

1 Oktober 2022 Fulham vs Newcastle United: 1-4

17 September 2022 Newcastle United vs Bournemouth: 1-1

3 September 2022 Newcastle United vs Crystal Palace: 0-0

1 September 2022 Liverpool vs Newcastle United: 2-1

Prediksi Line Up

Manchester United: De Gea, Dalot, Lindelof, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Rashford, Ronaldo

Newcastle United: N Pope, F Schar, S Botman, K Trippier, D Burn, S Longstaff, J Wilock, B Guimaraes, M Almiron, C Wilson, J Murphy

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Semenjak dilatih oleh Erick Ten Hag, perlahan Manchester United menemukan jati dirinya yang sudah lama hilang. Oleh karna itu, laga yang akan tersaji pada malam nanti bakal di dominasi oleh Manchester United, diketahui Manchester United musim ini sedang dalam kondisi yang cukup baik dan mempunyai komposisi tim yang lebih bagus dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Di sisi lain, Newcastle United tidak bisa dianggap remeh oleh tim tuan rumah. Mengingan Newcastle United mempunyai lini sayap yang cukup berbahaya, salah satunya yaitu Saint Maximin. Pemain tersebut diketahui mempunyai skill yang diatas rata-rata, ditambah lagi Maximin selalu melakukan aksi yang bisa membuat lini pertahanan lawan kualahan.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan kedua tim, laga antara Manchester United kontra Newcastle United diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester United.

Link Live Streaming Man Utd vs Newcastle Utd

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Manchester United v Newcastle United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea