Piala Dunia 2022

Serbia vs Swiss: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup G



NOBARTV NEWS – Pertandingan babak penyisihan Grup G Piala Dunia Qatar 2022 yang akan mempertemukan antara Serbia versus Swiss, laga tersebut bakal diselenggarakan di stadion 974 – Ras Abu Aboud pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2022 pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, pertandingan kali ini menjadi laga hidup mati bagi Serbia dan Swiss. Mengingat kedua tim tersebut belum akan bertarung untuk memperebutkan tiket 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Sementara itu, Swiss di pertandingan besok tidak cukup dengan meraih hasil imbang apabila Kamerun bisa memperdayai Brazil. Dengan begitu, Swiss harus bisa memenangkan laganya jika ingin memastikan dirinya yang akan lolos ke babak selanjutnya Piala Dunia Qatar 2022.

Di sisi lawan, Serbia juga dituntut untuk meraih kemenangan di laga ini. Mengingat ia saat ini hanya memiliki satu poin saja dan berada di dasar klasemen, hal itu akan membuat Serbia tampil garang di laga nanti untuk mendapatkan tiket 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Akan tetapi, Swiss dan Serbia juga bakal berharap terhadap Kamerun agar meraih hasil yang buruk di laga besok dengan melawan tim samba Brasil.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Serbia berhadapn dengan Swiss, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Sejauh ini Serbia hanay memiliki rekor pertandingan bersama Swiss sebanyak satu kali saja, dalam pertemuan tersebut Swiss berhasil menumbangkan Serbia dengan skor tipis 1-2.

  • 22 Juni 2018 Serbia v Switzerland: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Serbia

Meraih tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja. Diketahui, Swiss mendapat hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya.

  • 28 November 2022 Kamerun vs Serbia: 3-3
  • 25 November 2022 Brazil vs Serbia: 2-0
  • 18 November 2022 Bahrain vs Serbia: 1-5
  • 28 September 2022 Norwegia vs Serbia: 0-2
  • 25 September 2022 Serbia vs Swedia: 4-1

Swiss

Sedangkan di kubu lawan, Swiss mendapat hasil yang kurang memuaskan dengan memperoleh tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

  • 28 November 2022 Brazil vs Swiss: 1-0
  • 24 November 2022 Swiss vs Kamerun: 1-0
  • 17 November 2022 Swiss vs Ghana: 0-2
  • 28 September 2022 Swiss vs Rep Ceko: 2-1
  • 25 September 2022 Spanyol vs Swiss: 1-2

Prediksi Line Up

Serbia: Milinkovic-Savic; Milenkovic, Veljkovic, Pavlovic; Zivkovic, Maksimovic, Lukic, Kostic; Tadic, Milinkovic-Savic, Mitrovic

Swiss: Sommer; Widmer, Akanji, Elvedi, Rodriguez; Xhaka, Freuler; Shaqiri, Sow, Vargas; Embolo

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari komposisi kedua tim, tampaknya Serbia dan Swiss memiliki kekuatan yang setara. Akan tetapi, Swiss harus mewaspadai lini depan yang dimiliki oleh Serbia.

Dikarenakan, Serbia mempunyai lini depan yang cukup menyeramkan. Dengan di isi oleh Mitrovic dan Dusan Tadic di lini depan, Serbia tampaknya bakal tampil menyerang di laga nanti. Tidak hanya itu, Serbia juga mempunyai gelandang pekerja keras, Milinkovic Savic.

Sementara itu, Swiss diprediksi akan bermain dengan mengandalkan performa dari Xerdan Shaqiri dan Xhaka. Mengingat kedua pemain tersebut bisa membantu di lini depan maupun belakang, mereka juga bisa memberikan umpan yang matang terhadap Embolo, striker utama Swiss.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Swiss.

Link Live Streaming Serbia vs Switzerland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Serbia kontra Swiss, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

23 Comments