Liga Jerman

Prediksi Leverkusen vs Monchengladbach, Pekan Ke-19 Liga Jerman



NOBARTV NEWS / Prediksi Leverkusen – Monchengladbach, Bundesliga memanas saat Leverkusen vs Mönchengladbach di BayArena yang ikonik di Leverkusen, Jerman, pada hari Minggu, 28 Januari 2024, pukul 00:30 WIB. Rivalitas bersejarah ini menjanjikan tampilan sepak bola menyerang dan dukungan penuh semangat dari penggemar.

Duduk di puncak klasemen Bundesliga, Leverkusen memiliki misi untuk mempertahankan keunggulan dan tantangan mereka untuk meraih gelar juara. Penampilan terakhir mereka sangat mengesankan, dengan empat kemenangan dan sekali imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Saat ini menempati posisi ke-12 di Bundesliga, Gladbach bertujuan untuk naik klasemen dan mengamankan posisi papan tengah yang aman. Penampilan terakhir mereka tidak konsisten, dengan tiga kemenangan, sekali imbang, dan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Harapkan pertandingan yang menegangkan dan taktis, dengan kedua tim haus akan poin. Keunggulan Leverkusen sebagai tuan rumah dan performa kuatnya mungkin memberi mereka keunggulan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Leverkusen berhadapan dengan Monchengladbach di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Leverkusen vs Monchengladbach, Pekan Ke-19 Liga Jerman
Aksi pemain Bayer Leverkusen saat hadapi Leipzig. (Sc: Instagram @bayer04fussball)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Leverkusen berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya tertahan imbang sekali saja oleh Monchengladbach dalam lima pertemuan terakhir.

  • 26 Agustus 2023 Monchengladbach vs Leverkusen: 0-3
  • 21 Mei 2023 Monchengladbach v Leverkusen: 2-2
  • 22 Januari 2023 Monchengladbach vs Leverkusen: 2-3
  • 15 Januari 2022 Monchengladbach vs Leverkusen: 1-2
  • 21 Agustus 2021 Leverkusen v Monchengladbach: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayer Leverkusen

Diketahui Bayer Leverkusen berhasil menyaoy bersih kelima pertandingan terakhirnya dengan kemenangan.

  • 20 Januari 2024 Leipzig vs Bayer Leverkusen: 2-3
  • 7 Januari 2023 Bayer Leverkusen vs Venezia: 4-1
  • 17 Desember 2023 Bayer Leverkusen vs Frankfurt: 3-0
  • 15 Desember 2023 Bayer Leverkusen vs Molde: 5-1
  • 10 Desember 2023 VfB Stuttgart vs Bayer Leverkusen: 1-1

Borussia Monchengladbach

Sedangkan Borussia Monchengladbach hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 21 Januari 2024 Borussia Monchengladbach vs Augsburg: 1-2
  • 14 Januari 2024 Borussia Monchengladbach vs Stuttgart: 3-1
  • 6 Januari 2024 Borussia Monchengladbach vs GA Eagles: 3-2
  • 21 Desember 2023 Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach: 2-1
  • 16 Desember 2023 Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen: 2-2

(Sc: Instagram @bayer04fussball)

Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 Liga Bundesliga Jerman 2023-2024

Prediksi Line Up

Leverkusen: L Hradecky, J Tah, E Tapsoba, K Odilon, E Palacios, G Xhaka, Alex G, J Frimpong, J Hofmann, F Wirtz, V Boniface

Monchengladbach: Nicolas; Scally, Elvedi, Friedrich; Honorat, Weigl, Kone, Metz; Hack, Reitz; Plea

Preview Pertandingan

Bermain di BayArena, didorong oleh pendukung vokal mereka “Werkself”, Leverkusen akan bertekad untuk mengubah kandang mereka menjadi benteng dan memperpanjang rekor kandang tak terkalahkan mereka di liga.

Dipimpin oleh Florian Wirtz yang produktif dan kreativitas Moussa Diaby, Leverkusen memiliki serangan ampuh yang mampu menimbulkan masalah bagi pertahanan mana pun.

Pertahanan Gladbach bocor dalam beberapa pertandingan terakhir, kebobolan gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Memperketat pertahanan mereka akan sangat penting jika mereka ingin mengecewakan pemimpin liga.

Kecepatan dan keterampilan menggiring bola Marcus Thuram dan Jonas Hofmann memberikan ancaman serangan balik yang berbahaya, mampu memanfaatkan celah di pertahanan Leverkusen saat melakukan serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Leverkusen vs Monchengladbach

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Leverkusen vs Borussia Monchengladbach, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *