Liga Jerman

Prediksi Wolfsburg vs Freiburg, Pekan Ke-14 Liga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – VfL Wolfsburg akan menjamu SC Freiburg dalam pertandingan Bundesliga pada Sabtu, 9 Desember 2023. Kedua tim berada dalam performa yang berbeda, dan pertandingan ini menjanjikan duel yang menarik.

Perlu kalian catat juga, laga antara Wolfsburg vs Freiburg akan disajikan pada pukul 21:30 WIB. Laga tersebut nantinya akan diselenggarakan di stadion Volkswagen Arena, Wolfsburg, Jerman.

Wolfsburg saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen Bundesliga dengan 16 poin dari 13 pertandingan. Mereka belum pernah menang dalam 3 pertandingan terakhirnya, meraih 2 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Wolfsburg adalah tim yang pragmatis dengan pertahanan yang solid. Mereka telah kebobolan hanya 19 gol dari 13 pertandingan, rekor terbaik ke-7 di Bundesliga. Namun, mereka sering kali kesulitan untuk mencetak gol, hanya mencetak 16 gol dari 15 pertandingan.

Sementara Freiburg saat ini berada di peringkat ke-8 klasemen Bundesliga dengan 18 poin dari 13 pertandingan. Mereka telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 2-1 atas Schalke pada akhir pekan lalu.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wolfsburg berhadapan dengan Freiburg di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Wolfsburg vs Freiburg, Pekan Ke-14 Liga Jerman
Selebrasi gol pemain Freiburg usai cetak hatrick. (Sc: Instagram @scfreiburg)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Freiburg tampak terlihat sedikit unggul dari Wolfsburg dalam lima pertemuan terakhirnya. Diketahui Freiburg berhasil memperoleh tiga kali kemennagan, sedangkan Wolfsburg hanya dua kali saja.

  • 19 Mei 2023 Freiburg vs Wolfsburg: 2-0
  • 21 Januari 2023 Wolfsburg v Freiburg: 6-0
  • 12 Maret 2022 Freiburg vs Wolfsburg: 3-2
  • 23 Oktober 2021 Wolfsburg v Freiburg: 0-2
  • 31 Januari 2021 Wolfsburg v Freiburg: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolfsburg

Dalam lima pertandingan terakhirnya Wolfsburg hanya bisa merasakan satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 6 Desember 2023 Monchengladbach vs Wolfsburg: 1-0
  • 21 Februari 2023 Bochum vs Wolfsburg: 3-1
  • 25 November 2023 Wolfsburg vs RB Leipzig: 2-1
  • 11 November 2023 Monchengladbach vs Wolfsburg: 4-0
  • 5 November 2023 Wolfsburg vs Bremen: 2-2

Freiburg

Sedangkan Freiburg berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu klai kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 3 Desember 2023 Mainz vs Freiburg: 0-1
  • 1 Desember 2023 Freiburg vs Olimpiacos: 5-0
  • 25 November 2023 Freiburg vs Darmstadt: 1-1
  • 13 November 2023 RB Leipzig vs Freiburg: 3-1
  • 10 November 2023 Freiburg vs TSC Backa: 5-0

Beberapa cuplikan para pemain Freiburg lakukan persiapan jelang laga lawan Wolfsburg. (Sc: Instagram @scfreiburg)

Wolfsburg vs SC Freiburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Liga Jerman Bundesliga 2023-2024

Prediksi Line Up

Wolfsburg: K Casteels, M Jnz, C Zesiger, M Lacroix, R Baku, Rogerio, M Svanberg, A Vranckx, V Cerny, L Majer, J Wind

Freiburg: N Atubolu, M Ginter, P Lienhart, K Sildillia, L Kubler, M Eggestein, N Hofler, M Rohl, R Doan, L Holer, V Grifo

Preview Pertandingan

Wolfsburg akan mengandalkan serangan yang dipimpin oleh Patrick Wimmer dan Maximilian Philipp, untuk mencetak gol. Freiburg akan mengandalkan serangan yang dipimpin oleh Michael Gregoritsch dan Vincenzo Grifo.

Wolfsburg akan mengandalkan pertahanan yang dipimpin oleh Maxence Lacroix dan Micky van de Ven, untuk menjaga clean sheet. Freiburg akan mengandalkan pertahanan yang dipimpin oleh Philipp Lienhart dan Keven Schlotterbeck.

Lini tengah akan menjadi kunci dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat dengan pemain-pemain yang kreatif dan mampu mencetak gol.

Wolfsburg akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh Josuha Guilavogui dan Maximilian Arnold, untuk mengendalikan permainan. Freiburg akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh Nicolas Höfler dan Maximilian Eggestein.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Freiburg.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wolfsburg vs Freiburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Wolfsburg kontra Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea