Liga Inggris

Prediksi Darmstadt vs Wolfsburg, Pekan Ke-16 Liga Jerman

NOBARTV NEWS – Bersiaplah untuk pertandingan Bundesliga yang mendebarkan saat Darmstadt vs Wolfsburg di Merck-Stadion am Böllenfalltor yang ikonik pada hari Sabtu, 16 Desember, pukul 21:30 WIB. Kedua tim sama-sama berebut poin krusial di klasemen, menjadikan laga ini wajib disaksikan oleh setiap penggemar Bundesliga.

Darmstadt yang saat ini duduk di peringkat 18 sangat membutuhkan kemenangan agar bisa lolos dari zona degradasi. Mereka telah menunjukkan kilatan kecemerlangan, seperti kemenangan 3-1 melawan sesama tim yang sedang berjuang, Heidenheim, namun kurang konsisten.

Wolfsburg menempati posisi ke-11, bertujuan untuk naik lebih tinggi di klasemen. Mereka tidak konsisten akhir-akhir ini, dengan kemenangan mengesankan melawan Bayern Munich dan Borussia Mönchengladbach diikuti dengan kekalahan mengecewakan dari Bochum dan Augsburg.

Laga ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang seru dan seru. Darmstadt akan didorong oleh keunggulan tuan rumah dan keputusasaan mereka akan poin, sementara keunggulan Wolfsburg bisa memberi mereka keunggulan. Pada akhirnya, hal ini mungkin tergantung pada siapa yang memanfaatkan peluang mereka dan meminimalkan kesalahan defensif.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Darmstadt berhadapan dengan Wolfsburg di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Darmstadt vs Wolfsburg, Pekan Ke-16 Liga Jerman
Potret Lucas Nmecha. (Sc: Instagram @vfl.wolfsburg)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Darmstadt hanya bisa mengalahkan Wolfsburg satu kali saja. Sedangkan Wolfsburg berhasil memperoleh dua kemenangan dan dua imbang.

  • 18 maret 2017 Wolfsburg vs Darmstadt: 1-0
  • 22 Oktober 2016 Darmstadt v Wolfsburg: 3-1
  • 19 Maret 2016 Wolfsburg vs Darmstadt: 1-1
  • 24 Oktober 2015 Darmstadt v Wolfsburg: 0-1
  • 17 Agustus 2014 Darmstadt v Wolfsburg: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Man Utd vs Sheffield Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Darmstadt

Dalam lima pertandingan terakhirnya Darmstadt hanya bisa merasakan dua hasil imbang saja dan telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 9 Desember 2023 Heidenheim vs Darmstadt: 3-2
  • 2 Desember 2023 Darmstadt vs Koln: 0-2
  • 25 November 2023 Freiburg vs Darmstadt: 1-1
  • 11 November 2023 Darmstadt vs FSV Mainz: 0-0
  • 4 November 2023 Darmstadt vs Bochum: 1-2

Wolfsburg

Sementara Wolfsburg juga mendapat hasil buruk dengan meraih satu kemenangan dan tertimpa empat kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 9 Desember 2023 Wolfsburg vs Freiburg: 0-1
  • 6 Desember 2023 Monchengladbach vs Wolfsburg: 1-0
  • 21 Februari 2023 Bochum vs Wolfsburg: 3-1
  • 25 November 2023 Wolfsburg vs RB Leipzig: 2-1
  • 11 November 2023 Monchengladbach vs Wolfsburg: 4-0

Potret para pemain Wolfsburg di hari Natal. (Sc: Instagram @vfl.wolfsburg)

Darmstadt vs Vfl Wolfsburg: Nobartv Yalla Shoot TV Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-16 Liga Jerman Bundesliga 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Everton vs Liverpool Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Darmstadt: Schuhen, Thomas, Gjasula, Klarer, Karic, Kempe, Holland, Mehlem, Bader, Pfeiffer, Skarke

Wolfsburg: K Casteels, M Jnz, C Zesiger, M Lacroix, R Baku, Rogerio, M Svanberg, A Vranckx, V Cerny, L Majer, J Wind

Preview Pertandingan

Serangan Darmstadt sangat mengandalkan kecepatan dan keterampilan para pemain sayapnya, khususnya Aaron Seydel dan Fabian Holland. Mereka harus tampil klinis di depan gawang untuk mengatasi kuatnya pertahanan Wolfsburg.

Penonton tuan rumah akan menjadi faktor utama bagi Darmstadt. Dukungan penuh semangat mereka dapat memberi mereka keunggulan ekstra yang mereka perlukan untuk mengamankan kemenangan.

Wolfsburg memiliki serangan kuat yang dipimpin oleh duo berpengalaman Rogerio dan Lukas Nmecha. Maestro lini tengah mereka, Maximilian Arnold, akan berperan krusial dalam mendikte tempo permainan.

Pertahanan Wolfsburg menjadi perhatian terbesar mereka. Mereka kebobolan beberapa gol baru-baru ini, dan penyerang Darmstadt yang cepat dapat memanfaatkan kelemahan mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Wolfsburg.

Link Yalla Shoot Live Streaming Darmstadt vs Wolfsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Darmstadt kontra Wolfsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea