Liga Prancis

Prediksi Toulouse vs Nice, Pekan Ke-24 Liga Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Toulouse – Nice, Pertandingan yang mempertemukan antara Toulouse vs Nice akan terjadi di pekan ke-27 Ligue 1 Prancis, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Minggu 3 Maret 2024 pukul 19:00 WIB di stadion Stade Toulousain.

Saat ini duduk di peringkat ke-11 klasemen sementara Ligue 1 Prancis, Toulouse melampaui ekspektasi di musim pertama mereka kembali ke kasta tertinggi. Mereka sedang dalam performa yang baik, setelah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

Menempati posisi kelima di liga, Nice mengincar tempat kualifikasi . Namun, mereka belum memenangkan satu pertandingan pun dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, seri tiga kali dan kalah satu kali.

Laga ini diperkirakan akan menjadi pertemuan yang ketat dan menarik. Toulouse akan percaya diri di kandang sendiri, terutama setelah kemenangan mereka baru-baru ini melawan Nice. Namun, pengalaman dan soliditas pertahanan Nice bisa membuat mereka meraih satu poin di laga tandang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Toulouse berhadapan dengan Nice di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Toulouse vs Nice, Pekan Ke-24 Liga Prancis
Aksi salah satu pemain Nice saat hadapi Olympique Lyon. (Sc: Instagram @ogcnice)

Head To Head

Dalam 5 pertemuan terakhir, Nice menang 3 kali, Toulouse menang 0 kali, dan 2 kali seri. Namun, Toulouse bakal berusaha untuk memutus treck rekor buruknya terhadap OGC Nice.

  • 26 November 2023 Nice vs Toulouse: 1-0
  • 21 Mei 2023 Nice vs Toulouse: 0-0
  • 7 Agustus 2022 Toulouse v Nice: 1-1
  • 15 Februari 2020 Toulouse v Nice: 0-2
  • 21 Desember 2019 Nice vs Toulouse: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Toulouse

Dalam lima pertandingan terakhirnya Toulouse hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 25 Februari 2024 Toulouse vs LOSC Lille: 3-1
  • 23 Februari 2024 Toulouse vs Benfica: 0-0
  • 18 Februari 2024 AS Monaco vs Toulouse: 1-2
  • 15 Februari 2024 Benfica vs Toulouse: 1-0
  • 4 Februari 2024 Stade de Reims vs Toulouse: 0-2

OGC Nice

Sedangkan OGC Nice juga hanya mampu memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kekalahan juga dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 25 Februari 2024 OGC Nice vs Clermont Foot: 0-0
  • 17 Februari 2024 Lyon vs Nice: 1-0
  • 12 Februari 2024 Nice vs Monaco: 2-3
  • 8 Februari 2024 Montpellier vs Nice: 1-4
  • 4 Februari 2024 Brest vs Nice: 0-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OGC Nice (@ogcnice)

(Sc: Instagram @ogcnice)

Toulouse vs OGC Nice: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-24 Ligue 1 Prancis 2023-2024

Prediksi Line Up

Toulouse: Restes; Costa, Nicolaisen, Diarra; Desler, Spierings, Sierro, Suazo; Donnum, Dallinga, Gboho

Nice: Bulka; Lotomba, Dante, Todibo, Bard; Sanson, Rosario, Thuram; Cho, Moffi, Boga

Preview Pertandingan

Manajer Philippe Montanier telah menanamkan gaya permainan menyerang dan menghibur di timnya. Pemain seperti Rafael Ratão dan Thijs Dallinga berperan penting dalam kesuksesan serangan mereka. Rekor kandang mereka lumayan, dengan empat kemenangan, tiga kali seri, dan dua kekalahan di Stade Toulousain musim ini.

Sementara manajer Didier Digard berada di bawah tekanan untuk memberikan hasil dan mengatasi rekor tanpa kemenangan mereka baru-baru ini. Mereka dikenal karena organisasi pertahanannya yang kuat, namun kurangnya kreativitas menyerang mereka sangat memprihatinkan. Pemain seperti Kasper Dolberg dan Nicolas Pépé harus tampil lebih baik.

OGC Nice dikenal dengan pertahanannya yang kuat, dengan rekor pertahanan terbaik di Ligue 1 (hanya kebobolan 15 gol dalam 27 pertandingan). Namun, serangan mereka terkadang tidak konsisten. Pemain seperti Amine Gouiri dan Nicolas Pépé akan berperan penting dalam opsi serangan mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan OGC Nice.

Link Yalla Shoot Live Streaming Toulouse vs Nice

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis 2023-2024 dan ingin menyaksikan Toulouse kontra Nice, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *