BRI Liga 1

Prediksi PSIS vs Persikabo Jumat 26 April 2024, Pekan ke-33 Liga 1 Indonesia



NOBARTV.CO.ID PSIS Semarang vs Persikabo 1973, laga menarik antara PSIS vs Persikabo akan hadir di pekan ke-33 Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Moch Soebroto dan bisa disaksikan pada Jumat 26 April 2024 pukul 15.00 WIB.

PSIS Semarang saat ini menduduki peringkat ke-5 dalam klasemen Liga 1 Indonesia dengan total 50 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah mencatat 14 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 10 kekalahan. Meskipun mencetak 45 gol, pertahanan mereka telah kebobolan sebanyak 39 gol. PSIS Semarang akan berusaha keras untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen.

Sementara itu, Persikabo 1973 berada di peringkat ke-18 dengan hanya mengumpulkan 20 poin dari 32 pertandingan. Mereka hanya mampu meraih 4 kemenangan, 8 hasil imbang, dan menelan 20 kekalahan. Performa mereka terbilang kurang memuaskan dengan mencetak 41 gol namun kebobolan sebanyak 67 gol.

Jelang pertandingan, baik PSIS Semarang maupun Persikabo 1973 akan berupaya menampilkan performa terbaik mereka. Dengan keinginan untuk meraih kemenangan, kedua tim akan berjuang keras di lapangan untuk meraih hasil yang diinginkan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara PSIS Semarang v Persikabo di lanjutan Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain PSIS Semarang di lapangan (SC: Instagram @psisfcofficial)
Aksi pemain PSIS Semarang di lapangan (SC: Instagram @psisfcofficial)

Prediksi Line Up

PSIS: R Darmawan, W Prasetyo, Lucao, F Wahyu, H Alhafiz, Evan Dimas, D Maulana, B Diarra, T Marukawa, G Nugraha, P Gali

Persikabo: D Indrayana, A Setyo, I Fathuroman, L Oktavianto, S Lasinari, R Sugeng, C Basilio, M Lestusen, Pedrinho, D Drajad, Y Munawar

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Persikabo 1973 dan PSIS Semarang, PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Persikabo 1973 tidak mampu meraih kemenangan sama sekali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 20 Oktober 2023 dalam kompetisi Liga 1, di mana PSIS Semarang berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor akhir 3-2.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, PSIS Semarang hanya mampu meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas RANS Nusantara pada pertandingan terbaru mereka.

Sementara itu, Persikabo 1973 menunjukkan performa yang kurang memuaskan dengan satu kemenangan dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja menelan kekalahan 2-1 dari Persis Solo pada pertandingan terbaru mereka.

Duel antara PSIS Semarang dan Persikabo 1973 di pekan ke-33 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 diharapkan akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. PSIS Semarang, yang berada di posisi kelima dalam klasemen, akan bertekad untuk mempertahankan posisinya di papan atas dengan meraih kemenangan. Meskipun memiliki catatan yang solid, mereka harus tetap berhati-hati terhadap serangan lawan yang bisa membahayakan.

Di sisi lain, Persikabo 1973, yang berjuang di bagian bawah klasemen, akan mencari peluang untuk meraih poin berharga dalam pertemuan ini. Meskipun performa mereka belum memuaskan musim ini, mereka tidak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha keras untuk memberikan perlawanan yang tangguh kepada PSIS Semarang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia musim 2023-24 antara PSIS Semarang v Persikabo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSIS Semarang.

Link Streaming PSIS vs Persikabo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan PSIS Semarang versus Persikabo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *